Universitas BSI Kampus Cilebut Gelar Workshop Teknologi, Ajak Guru Manfaatkan AI Bagi Dunia Pendidikan

0 52

BSINews, Bogor-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan menyelenggarakan workshop yang bertajuk “Pemanfaatan Artificial Intelegence bagi Pendidikan”, di Universitas BSI kampus Cilebut pada Selasa (27/2) mendatang.

Baca Juga: Workshop Pemanfaatan Teknologi AI Untuk Peningkatan Produktifitas Penelitian Dosen Universitas BSI Kampus Pontianak

Narasumber utama pada kegiatan ini yaitu Amin Nur Rais dari  M-Tryout startup, serta asisten narasumber  Dini Nurlaela.  Workshop ini juga  akan dipandu oleh Lila Dini Utami sebagai host yang akan memastikan kelancaran dan interaktivitas acara, serta memfasilitasi diskusi antara peserta dan narasumber.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cilebut, Sugiono mengatakan melalui workshop kampus digital kreatif Universitas BSI kampus Cilebut dapat  mempraktikkan tools AI dan memanfaatkannya bagi pendidikan.

“Universitas BSI mengundang tenaga pendidik dari sekolah SMA/ SMK sederajat untuk dapat menggunakan dan mempraktekan tools AI dan memanfaatkannya bagi pendidikan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, workshop ini merupakan kesempatan yang baik  untuk meningkatkan kualitas dan pemanfaatan Artificial Intelegence bagi pendidikan.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Cikampek Siap Gelar Workshop Tips & Trik Modul Ajar Berkualitas dengan AI

“Segera daftarkan diri dan bergabunglah dalam workshop yang akan memberikan wawasan dan manfaat yang berharga. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat melakukan registrasi dengan menghubungi admin pada no WA 0812-1997-4851 atau konfirmasi kehadiran pada link bit.ly/AI-BSI-Cilebut,” katanya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.