Universitas BSI Sukses selenggarakan Seminar Pariwisata “Raih Peluang Dan Cuan di Trend Bisnis Pariwisata 2024”

0 31

BSINews, Bekasi-Sebuah seminar pariwisata bertajuk “Raih Peluang dan Cuan di Trend Bisnis Pariwisata 2024” telah sukses digelar di Hall C BSI Convention Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang, pada Jumat, 22 Februari 2023. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 Peserta dari berbagai kalangan pendidikan Tingkat SLTA Di Kota/ Kabupaten Bekasi untuk menjelajahi peluang dan tantangan dalam mengikuti tren terkini di bidang pariwisata.

Baca Juga: Universitas BSI Siap Gelar Seminar Pariwisata “Raih Peluang dan Cuan di Trend Bisnis Pariwisata 2024”

Ketua Panitia Seminar, Muhamad Tabrani, mengatakan pentingnya adopsi strategi baru dalam mengikuti perubahan tren pasar yang terus berubah di era digital ini.

”Khususnya bagi pelajar dalam memilih Program studi pariwisata membuka pintu bagi berbagai peluang karir di industri yang terus berkembang pesat. Dari manajemen hotel dan restoran hingga pemandu wisata, pariwisata menawarkan beragam pekerjaan yang menarik dan bervariasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah 3 Jawa barat yang diwakili  Drs.H. Sujadi, dalam sabumbutanya mengungkapkan kampus BSI merupakan kampus yang selalu berinovasi dan melihat peluang dalam memilih program studi, dengan biaya kuliah yang terjangkau serta terakreditasi peringkat B yang diakreditasi oleh BAN-PT.

”Bagi masyarakat Kabupaten/Kota Bekasi tidak perlu ragu untuk memilih kampus BSI sebagai tempat melanjutkan Studi khususnya pada prodi pariwisata mengingat peluang kerja yang sangat baik kedepannya,” tamabhnya.

Selain itu, Adi Putera Widjaja menjelaskan bahwa ada beberapa peluang bisnis pariwisata yang saat ini dapat di ambil, pemmbicara menyampaikan presentasi tentang tren terkini dalam industri pariwisata global dan bagaimana pelaku bisnis dapat mengidentifikasi peluang dalam tren tersebut.

Baca Juga: Universitas BSI Ajak Generasi Milenial Seminar Perhotelan & Pariwisata

“Kunci untuk meraih sukses di era ini adalah dengan terus mengikuti perkembangan teknologi dan tren konsumen, serta beradaptasi dengan cepat,” ujarnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.