KUI Universitas BSI Lakukan Pengecekan LPJ Ashylla Humaira Awardee IISMA

0 75

BSINews, Jakarta — Sebagai bentuk pertanggung jawaban Awardee IISMA Tahun 2023 terhadap kegiatan perkuliahan yang telah selesai dilakukan. Ashylla Humaira Awardee IISMA dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) IISMA 2023. LPJ ini diserahkan langsung kepada Kepala kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, pada Senin (26/2/2024).

Baca juga : Suka Cita Universitas BSI Sambut Kepulangan Ashylla Awardee IISMA 2023

Bertempat di Universitas BSI kampus Margonda, Ashylla menyerahkan dokumen-dokumen yang sudah selesai dilakukan mulai dari Pre-Departure, keberangkatan menuju perguruan tinggi tujuan diluar negeri, hingga kembali.

Jimmi selaku kepala KUI mengatakan setelah menerima LPJ Ashylla dan melakukan document check sesuai dengan daftar yang telah di tentukan oleh Tim IISMA Pusat yaitu terdapat 28 dokumen dalam LPJ IISMA 2023 yang wajib Ashylla lengkapi dan disertai dengan bukti-bukti yang otentik dan asli.

KUI Universitas BSI Lakukan Pengecekan Awardee IISMA

“Tujuan dari pemeriksaan LPJ IISMA 2023 yaitu untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab Ashylla Humaira, terhadap dokumen-dokumen yang ada selama menjadi Awardee IISMA 2023 dan sebagai mahasiswa Universiti Kebangsaan Malaysia. Memastikan kesesuaian berkas-berkas dalam LPJ Ashylla sesuai dengan lembar checklist pelaporan dokumen,” jelas Jimmi dalam rilis yang diterima, Rabu (28/2/2024).

Titi Dewi Rohati selaku Dosen Pembimbing Awardee IISMA 2023 bersama Jimmi dan Ashylla turut melakukan pemeriksaan setiap lembar dokumen dalam LPJ IISMA 2023. Pemeriksaan dokumen-dokumen ini sangat penting untuk menghindari kekurangan atau kekeliruan maupun ketidak sesuaian dalam LPJ sebelum KUI Universitas BSI mengirimkan laporan LPJ tersebut ke kantor Sekretariat IISMA di Yogyakarta.

Baca juga : Ashylla Humaira Awardee IISMA 2023 Universitas BSI Antusias Ikuti Perkuliahan di Universiti Kebangsaan Malaysia

“Dari hasil pengecekan, semua berkas dalam LPJ Awardee IISMA 2023 atas nama Ashylla Humaira sudah tepat dan sesuai dengan 28 daftar yang diberikan oleh Tim IISMA Pusat. Selanjutnya, KUI Universitas BSI akan mengirimkan LPJ IISMA 2023, Ashylla Humaira, ke kantor Sekretariat IISMA di Yogyakarta,” terang Jimmi. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.