Desiana Syafitri, Atlet Universitas BSI Berhasil Dilantik Pada Wisuda Universitas BSI Ke-59

0 50

BSINews, Bekasi – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu melahirkan lulusan yang unggul dan berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Baca Juga : Rajin dan Dukungan Orang Tua, Mengantarkan Daffa Sebagai Wisudawan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi

Salah satunya, seperti Desiana Syafitri, wisudawati asal Universitas BSI kampus Karawang Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi yang sukses dilantik pada wisuda ke-59 Universitas BSI periode Maret 2024, berlokasi di BSI Convention Center (BSI Convex), Jl. Raya Kaliabang no.8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi Jawa Barat, Senin (4/3).

Desiana Syafitri mengaku sangat bangga karena, Ia berhasil menjadi perwakilan dari kampusnya sekaligus perwakilan dari Indonesia yang mampu menorehkan prestasinya dalam cabang olahraga (Cabor) Judo tingkat internasional.

“Senang sekali karena tepat di hari ini saya dilantik dalam wisuda ke -59 Universitas BSI, sekaligus berhasil dinobatkan menjadi Wisudawati terbaik dengan memperoleh prestasi non-akademik dalam Cabor Judo,” ungkapnya saat wawancara langsung, Senin (4/3).

Desiana Syafitri mengatakan bahwa keberhasilan ini tentu dari dukungan orang tua dan para sahabat yang terus mensupport saya sehingga saya bisa lulus tepat waktu dan berhasil meraih wisudawati terbaik.

“Terima kasih banyak saya ucapkan baik kepada kedua orang tua saya dan teman-teman saya yang telah ikut andil mensupport saya hingga meraih prestasi ini, tanpa support kalian, saya tidak akan menjadi seperti sekarang,” lanjutnya.

Baca Juga : Rhemario Wisudawan Terbaik Prodi Manajemen Berbagi Tip dan Trik Selama Menjalani Kuliah

Ia juga mengungkapkan bahwa gelaran prosesi wisuda Universitas BSI ke-59 ini sangat meriah dan megah.

“Tak seperti wisuda di kampus lain, ini sangat meriah sekali, jadi saya berharap kedepannya BSI juga mampu melahirkan lebih banyak lagi wisudawan-wisudawati yang dapat menorehkan prestasinya baik dalam akademik maupun non-akademik,”tandas Desiana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.