Rajin dan Dukungan Orang Tua, Mengantarkan Daffa Sebagai Wisudawan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi

0 87

BSINews, Bekasi-Menjadi suatu pretasi yang membanggakan sekaligus mengharukan bagi Daffa Maulana Al-Hakim yang tahun ini meraih sebagai wisudawan terbaik dari program studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Daffa berhasil meraih IPK 3,96 saat prosesi pelantikan wisuda di Universitas BSI yang ke-59, yang berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), pada Senin, (4/3/24).

Baca Juga: Rhemario Wisudawan Terbaik Prodi Manajemen Berbagi Tip dan Trik Selama Menjalani Kuliah

Daffa mengaku awalnya tidak percaya dapat menjadi wisudawan terbaik, mengingat sebelum di wisuda ada sedikit kendala. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa selama perkuliahan juga banyak teman-teman yang sebaya memiliki kemampuan dan skill luar biasa yang tidak kalah dengan dirinya.

“Jujur sih awalnya tidak menyanggka, karena diawal sempat ada kendala, dan sempat ada her juga, sykurnya dapat B. Pesan untuk adek-adek jika kalian tidak percaya diri dengan kepintaran kalian paling tidak kalian harus rajin, kalau rajin nanti kalian akan dapat apa yang kalian mau,” ujar Daffa dalam wawancara langsung, pada Senin (4/3).

Ia juga mengaku, bahwa semua perolehan atas pencapaian pretasi saat ini tidak lepas dari dukungan  orang tua serta  teman-teman yang selalu support selama menjali kuliah sampai perjuangan dalam membuat produksi karya tugas akhir.

Baca Juga: Yesi Fitria Meraih Predikat Wisudawan Terbaik Universitas BSI di Wisuda Ke-59

“Yang  berperang penting dalam hidup saya tentu orang tua karena orang tua sudah membantu dalam biaya kuliah. Terima kasih juga bagi dosen-dosen yang telah mengajar, membimbing dan menguji. Selain itu juga ada teman-teman saya yang berjuang bareng dengan saya. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyediakan kampus dengan harga terjangkau dan akreditasi yang baik,” tandanya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.