Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI Lakukan Persamaan Persepsi Mata Kuliah Basis Data dan Virtual and Augmented Reality

0 61

BSINews, Jakarta — Program Studi (prodi) Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah Sistem Basis Data dan Virtual and Augmented Reality. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring, pada Rabu (6/3/2024).

Baca juga : Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Adakan Persamaan Persepsi Matakuliah

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait perubahan-perubahan yang ada di mata kuliah dan menyelaraskan atau menyamakan persepsi mata kuliah yang mereka ajarkan kepada mahasiswa, sehingga dengan selarasnya pemikiran dosen-dosen yang mengajar mata kuliah dapat menyamakan kegiatan pembelajaran terkait mata kuliah tersebut.

Persamaan Persepsi Mata Kuliah Basis Data dan Virtual and Augmented Reality

Rahayu Ningsih selaku penanggungjawab mata kuliah Sistem Basis Data dan Virtual and Augmented Reality pada persamaan persepsi ini menjelaskan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan kepada dosen-dosen pengajar mata kuliah terkait perubahan dan menyamakan persepsi antar dosen.

Rahayu berharap agar dosen-dosen ikut bekerja sama serta memberikan kontribusi dalam proses pembuatan materi serta soal agar mata kuliah Sistem Basis data maupun Virtual and Augmented Reality dapat lebih baik lagi.

Baca juga : Unit Pengembangan Akademik Prodi Ilmu Komunikasi Lakukan Rapat Kerja dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu kepada para dosen terkait perubahan- perubahan yang Prodi lakukan terhadap mata kuliah Sistem Basis Data serta dan Virtual and Augmented Reality. Saya harap semua dosen nantinya dapat memberikan saran serta berkontribusi dalam pembuatan materi dan soal agar mata kuliah ini mengalami perkembangan dan soal-soal lebih berkualitas,” jelas Rahayu. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.