Prodi Informatika Universitas BSI Kampus Pontianak Sukses Laksanakan Evaluasi Kinerja Dosen

0 12

BSINews, Pontianak – Program Studi (Prodi) Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Kinerja Dosen, Jum’at (8/3) secara hybird yakni online dan offline, yakni bertempat di Universitas BSI kampus Pontianak, Jl. Abdul Rahman Saleh No.18, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan disiarkan melalui zoom meeting.

Baca Juga : Tingkatkan Kinerja Dosen, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Adakan Persamaan Persepsi Tugas Akhir

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 53 Dosen yang terdiri dari Dosen Tetap Program Studi, Dosen Homebase, serta Pengelola Unit, serta dihadiri oleh Kepala Program Studi Informatika Univr, Lisnawaty dan Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pontianak. 

Eri Bayu Pratama mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk melakukan evaluasi proses belajar mengajar yang telah selesai dilakukan selama semester Gasal 2023/2024 dan membahas persiapan perkuliahan pada Semester Genap 2023/2024.

“Serta, mengukur kinerja Dosen yang mencakup aspek pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kontribusi lainnya terhadap pengembangan Program Studi, serta meningkatkan mutu dan tata kelola Program Studi Informatika di Kampus Kota Pontianak,” ujar Eri dalam keterangan tertulis, (8/3). 

Baca Juga : Pentingnya Membuat Laporan Kinerja Dosen dalam Pengembangan Kinerja

Sementara  itu Lisnawaty, selaku Kepala Program Studi Informatika mengungkapkan bahwa Prodi Informatika membutuhkan Mahasiswadan Sumber Daya Manusia yang berkualitas untuk menciptakan lingkungan kampus yang unggul.

“Untuk itu, Saya mengajak kerjasama maksimal dari Dosen Penasehat Akademik untuk menemukan Mahasiswa yang memiliki potensi akademik dan/atau non akademik serta minat atau bakat yang saat ini sedang dikembangkan, kita akan beri dukungan dan pendampingan penuh sehingga prestasi akan semakin banyak dihasilkan,” tandas Lisnawaty. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.