Mahasiswi Universitas BSI Kampus Pontianak Raih Gelar Nasional Sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024

0 81

BSINews, Pontianak — Dengan bangga, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengumumkan prestasi gemilang yang baru saja ditorehkan oleh Rina Oktavia. Ia berhasil meraih prestasi gemilang di tingkat nasional dengan gelar bergengsi sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024.

Baca juga : Imam Maulana Muttaqin Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Berhasil Torehkan Prestasi Internasional 2023

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Arga Wijaya Pageant ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024, di Hotel Choice Surabaya. Dalam ajang yang melibatkan 40 peserta berbakat dari seluruh Indonesia, Rina Oktavia berhasil memikat hati para juri melalui keterampilan luar biasa, keanggunan, dan karismanya.

Rina sapaan akrabnya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Universitas BSI yang telah mendukung penuh selama mengikuti ajang ini. Baginya, prestasi ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga sebuah bukti dari dedikasi dan tekad yang kuat.

“Tidak bisa saya ungkapkan betapa bersyukurnya saya atas dukungan yang diberikan oleh Universitas BSI. Prestasi ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik Universitas BSI yang telah mendukung saya dari awal. Saya akan terus berusaha untuk menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya dan terus menginspirasi dengan prestasi-prestasi lainnya,” ujar Rina dalam rilis yang diterima, Senin (18/3/2024).

Mahasiswi Universitas BSI Raih Gelar Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024

Perjalanan Rina Oktavia menuju kemenangan ini dimulai jauh sebelum dia menginjakkan kakinya di atas panggung di Surabaya. Dedikasinya, ketekunan, dan tekadnya untuk mencapai keunggulan telah terbukti sepanjang perjalanan akademik dan pribadinya. Sebagai mahasiswa program studi Sistem Informasi di Universitas BSI kampus Pontianak, Rina telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa dan komitmen terhadap keunggulan akademik serta kegiatan ekstrakurikuler.

Menanggapi hal ini, Yoki Firmansyah selaku koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI kampus Pontianak memberikan apresiasi kepada Rina. Ia mengatakan, ditengah kesibukannya kuliah Rina masih terus berusaha untuk meraih prestasi.

Baca juga : Dies Natalis Ke-36, Universitas BSI Bertabur Penghargaan Dosen Berprestasi

“Prestasi yang diraih oleh Rina Oktavia adalah suatu kebanggaan bagi Universitas BSI Pontianak. Dedikasi dan semangatnya dalam mencapai keunggulan adalah contoh yang patut ditiru oleh mahasiswa lainnya. Kami berharap prestasi ini akan memotivasi serta menginspirasi para mahasiswa Universitas BSI untuk terus berprestasi di berbagai bidang, dan pastinya Universitas BSI akan selalu mendukung mahasiswa yang ingin memiliki prestasi baik di tingkat nasional hingga internasional,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.