Imam Maulana Muttaqin Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Berhasil Torehkan Prestasi Internasional 2023

0 42

BSINews, Karawang – Imam Maulana Muttaqin, merupakan mahasiswa asal Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang berhasil meraih juara dalam tingkat internasional dalam kejuaraan South East Sambo Championship, yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Desember 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Raih Prestasi Gemilang di II OIC Youth Scientific Congress di Rusia

Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena telah meraih prestasi dalam cabang olah raga (cabor) Sambo dengan kelas tanding 58 kg sport putra.

“Syukur Alhamdulillah saya berhasil memberikan yang terbaik untuk tanah air Indonesia dan Almamater tercinta Universitas BSI Kampus Karawang dengan prestasi yang saya raih ini, sayapun merasa bangga karena mendapatkan pengalaman berharga bisa ikut kejuaraan internasional ini,” ujar Imam dalam keterangan tertulis, Senin (18/12).

Sementara itu, Hasan Basri, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang menucapkan selamat kepada Imam karena berhasil meraih perolehan medali ditingkat Internasional.

Baca Juga : Atlet Silat Universitas BSI Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open 2

“Saya ucapkan selamat kepada Imam Maulana Muttaqin yang berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan South East Sambo Championship, hal ini membuktikan bahwa Universitas BSI Karawang merupakan kampus Terbaik yang memiliki banyak prestasi baik dari sisi akademik maupun non-akademik. Semoga prestasi yang diperoleh oleh imam menjadi motivasi untuk mahasiswa/I Universitas BSI kampus Karawang,” tandas Hasan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.