Universitas BSI Kampus Cibitung Gelar Buka Puasa Bersama: Mempererat Tali Silaturahmi dalam Suasana Berkah Ramadhan

0 75

BSINews, Bekasi — Bulan Ramadhan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan penuh berkah, Ramadhan juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan sosial dan spiritual, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dengan acara berbuka puasa bersama.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Ciledug Gelar Tradisi Tahunan “Berbagi Nasi Box” di Bulan Ramadhan

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cibitung akan mengadakan buka puasa bersama pada Rabu, 20 Maret 2024.  Kegiatan ini akan  dihadiri oleh staf, dosen, kepala kampus, serta jajaran rektorat, salah satunya Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi.

Nicodias Palasara, selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cibitung, menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini memiliki makna yang lebih dalam daripada sekadar menikmati hidangan yang lezat.

“Buka puasa bersama tidak hanya tentang menikmati hidangan yang lezat, melainkan juga mempererat tali silatirahmi diantara seluruh civitas akademika Universitas BSI,” ujar Nico dalam rilis yang diterima.

Universitas BSI Kampus Cibitung Gelar Buka Puasa Bersama

Kehadiran Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, menjadi moment penting dalam acara tersebut. Beliau akan memberikan sambutan mengenai makna Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, serta pesan-pesan inspiratif kepada seluruh peserta yang hadir.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi seluruh anggota komunitas Universitas BSI Kampus Cibitung, di mana semangat kebersamaan dan kebersyukuran dapat dirasakan bersama dalam suasana yang penuh kehangatan dan berkah.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Ciledug Gelar Tradisi Tahunan “Berbagi Nasi Box” di Bulan Ramadhan

“Semoga acara buka puasa bersama ini menjadi ladang berkah dan kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar Universitas BSI. Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk merajut kebersamaan, semangat berbagi, dan mempererat tali silaturahmi,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.