Universitas BSI kampus Tasikmalaya Gelar Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia

0 38

BSINews, Tasikmalaya – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan Berbagi Sesama Insan bertajuk ‘Peduli, Mengaji, dan Mengasihi’ di Rumah Yatim Indonesia Tasikmalaya.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 27 Maret 2024 atau 16 Ramadhan 1445 Hijriah, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB di Rumah Yatim Indonesia, Jl. Perum Kotabaru, Jl. Bandung Blok II No.140, Cibeureum, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46196.

Baca juga: Program Berbagi Sesama Insan Yayasan BSI Dapat Apresiasi Positif dari Masyarakat Sekitar

Berbagi Sesama Insan akan dilakukan di seluruh kampus BSI di Indonesia, mulai tanggal 27 Maret 2024 hingga 4 April 2024. Hal ini merupakan wujud kepedulian Universitas BSI kampus Tasikmalaya terhadap anak-anak di Rumah Yatim Indonesia. Universitas BSI akan memberikan bantuan berupa bingkisan untuk anak-anak serta dana santunan bagi Rumah Yatim Indonesia.

Herlan Sutisna selaku Ketua Pelaksana Berbagi Sesama Insan di Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban anak-anak di Rumah Yatim Indonesia, memberikan kebahagiaan kepada mereka, serta menumbuhkan rasa kepedulian di kalangan civitas akademika Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen rutin Universitas BSI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Yayasan BSI Gelar Program Berbagi Sesama Insan Selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

Ia juga mengajak seluruh civitas akademika, baik dosen, mahasiswa, maupun alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, karena kepedulian mereka sangat berarti bagi anak-anak di Rumah Yatim Indonesia.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.