Menggali Peluang Industri Kreatif, P4 Jakarta Barat dan Universitas BSI Akan Gelar Workshop Digital Kreatif

0 10

BSINews, Jakarta — Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan (P4) Jakarta Barat bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, menghadirkan kegiatan BSI Digination, dengan gelaran workshop Digital Kreatif bertajuk “Opportunities in Creative Industry”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin, 6 Mei 2024, bertempat di Lab Komputer Universitas BSI kampus Slipi.

Baca juga : Workshop BSI Digination “Opportunities in Creative Industry” Bersama P4 Jakarta Barat Akan Digelar

Guna menggali peluang industri kreatif, workshop ini akan menghadirkan dua narasumber ahli dalam industri kreatif. Teguh Tri Susanto akan hadir dengan membawakan materi Konsep Dasar Desain dan Khairul Rizal dengan materi Desain Grafis untuk Promosi Produk.

Deni Gunawan selaku ketua pelaksana menuturkan workshop ini merupakan kesempatan berharga bagi peserta untuk mendapatkan wawasan dan keterampilan baru dalam industri kreatif yang terus berkembang.

P4 Jakarta Barat dan Universitas BSI Akan Gelar Workshop Digital Kreatif

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para peserta dapat terinspirasi dan siap untuk berkontribusi dalam memajukan dunia kreatif di Indonesia. Workshop ini juga sebagai wadah untuk mengeksplorasi berbagai peluang yang tersedia dalam industri kreatif yang terus berkembang pesat,” ujarnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh Digital Creative Center (DCC), sebuah startup yang berdedikasi untuk mengembangkan program-program keahlian digital talent, termasuk di antaranya content creator, video creator, web blogger, desain grafis/animasi, fotografi, dan lain sebagainya.

Baca juga : Universitas BSI dan P4 Jakarta Barat Gelar Workshop Digination: Opportunities in Creative Industry

Kolaborasi antara P4 Jakarta Barat, Universitas BSI, dan DCC diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperluas pemahaman dan keterampilan dalam industri kreatif di Indonesia. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.