Dosen Universitas BSI Sosialisasi Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi Dan Komunikasi Membangun Kemandirian Masyarakat

0 25

BSINews, Jakarta-Pengabdian masyarakat sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi kembali terbukti efektif melalui kegiatan Sosialisasi Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi dan Komunikasi kepada Organisasi Kemasyarakatan Fatayat PAC Cipondoh. Dipimpin oleh dosen-dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan Sosialisasi Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi Dan Komunikasi Membangun Kemandirian Masyarakat.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Pengenalan Konten Kreatif Di Media Sosial Pada Yayasan Bakti Tunas Muda

Kegiatan pengabdian ini berlokasi di Gedung MUI Kecamatan Ciledug Komplek Mahkota Simprug, Paninggilan Utara, Kota Tangerang 15153, organisasi ini memiliki potensi besar untuk memengaruhi dan memperkuat komunikasi di tingkat komunitas.

Ilham Albar Pane yang juga terlibat dalam kegiatan ini, menjelaskan organisasi, sebagai wadah bagi sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuan bersama, memerlukan komunikasi yang efektif untuk memastikan kelancaran kerja sama.

“Melalui kegiatan pengabdian masyarakat yang berlangsung selama satu hari, kami bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai pentingnya komunikasi dalam mencapai tujuan organisasi,” jelas Ilham.

Sementara itu,  Chepi Nurdiansyah mengatakan kegiatan ini melibatkan berbagai metode, mulai dari survei lokasi kegiatan hingga pelatihan langsung kepada komunitas Organisasi Kemasyarakatan Fatayat PAC Cipondoh. Metode ini dirancang untuk memastikan pemahaman yang maksimal dan peningkatan kemampuan bagi anggota komunitas.

Baca Juga: Tingkatkan Efisiensi dan Kinerja Bank Sampah, Dosen Universitas BSI Gelar Pelatihan Whatsapp Business

“Komunikasi organisasi merupakan jantung dari keberhasilan suatu organisasi. Dengan pemahaman yang baik tentang komunikasi, anggota organisasi dapat bekerja secara lebih efisien dan efektif. Melalui kegiatan ini, kami berharap anggota komunitas dapat meningkatkan pengetahuan mereka tentang komunikasi organisasi, sehingga mampu berkontribusi lebih baik dalam mencapai tujuan bersama,” tegasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.