Tim Dosen Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar FGD Persiapan Penelitian Hibah Kementerian Pendidikan, Ristek, dan Teknologi 2024

0 23

BSINews, Jakarta-Tim dosen dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto mengadakan Focus Group Discussion (FGD) sebagai persiapan pelaksanaan penelitian. Kegiatan ini merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan penelitian yang didanai oleh hibah dari Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi untuk pendanaan tahun 2024. Kegiatan FGD ini berlangsung di Gubug Panemon, Kabupaten Banyumas, Sabtu 11 Mei 2024.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Bagi Kelompok Wanita Tani Sumur Mangga

Eva Argarini Pratama selaku Ketua tim dosen Universitas BSI kampus Purwokerto mengatakan acara FGD ini bertujuan untuk merumuskan rencana dan strategi penelitian yang efektif dan tepat sasaran. Dalam FGD tersebut, tim dosen berdiskusi mengenai berbagai aspek penelitian, termasuk metodologi, tujuan, dan target yang ingin dicapai. Selain itu, FGD ini juga menjadi ajang untuk menyelaraskan visi dan misi tim dalam mencapai output penelitian yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan dukungan dari Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi melalui hibah ini. FGD ini merupakan langkah penting bagi kami untuk memastikan penelitian berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia,” jelas Eva.

Ia juga menambahkan Hibah dari Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong penelitian dan inovasi di lingkungan akademik. Dengan adanya pendanaan ini, diharapkan penelitian-penelitian yang dihasilkan dapat memberikan solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dan industri di Indonesia.

Baca Juga: Dosen Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI mengadakan Pelatihan Korespondensi Menggunakan Microsoft Word 2016

“Tim dosen Universitas BSI kampus Purwokerto berkomitmen untuk melaksanakan penelitian dengan penuh dedikasi dan integritas, serta berupaya maksimal untuk mencapai hasil yang optimal. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan akademisi, mahasiswa, dan masyarakat luas, sangat diharapkan untuk menyukseskan penelitian ini,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.