Universitas BSI Kampus Fatmawati Siap Gelar Workshop Edutech: Optimalisasi AI untuk Presentasi Menakjubkan

0 23

BSINews, Jakarta – Setelah sukses mengadakan workshop teknologi AI pada Februari lalu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Fatmawati kembali mengadakan workshop Education Technology (EduTech) yang ditujukan khusus untuk para guru. Workshop yang bertajuk ‘How to Use AI to Create Stunning Slides in Seconds’ ini akan berlangsung pada Selasa, 28 Mei 2024 mendatang di Aula Universitas BSI kampus Fatmawati.

Workshop ini akan menghadirkan Achmad Baraqah Pohan sebagai narasumber utama yang ahli di bidangnya. Ia akan didampingi oleh Sopian Wira Hadi sebagai asisten workshop, yang akan membantu dalam sesi praktek dan tanya jawab.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Akan Gelar Workshop EduTech, Gali Potensi AI Dunia Pendidikan

Menurut Mahmud Safudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Fatmawati, workshop kedua ini diselenggarakan sebagai tanggapan atas masukan positif dari peserta sebelumnya yang menginginkan diadakannya kegiatan serupa.

“Kami berharap workshop EduTech ini dapat menambah wawasan para peserta, khususnya para guru, untuk lebih kreatif dalam kegiatan sehari-hari saat proses belajar mengajar di sekolah,” ujarnya.

Mahmud juga menambahkan bahwa Universitas BSI Kampus Fatmawati selalu berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan keilmuan yang bermanfaat dan terkini demi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

“Dengan workshop ini, kami ingin terus menjawab tantangan dan kebutuhan akan inovasi dalam pendidikan, terutama di era digital seperti sekarang,” ungkapnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Tangerang Siap Gelar Workshop Edutech untuk Guru dan Pelajar

Selain ilmu yang bermanfaat, workshop ini juga menawarkan berbagai keuntungan bagi para peserta, termasuk sertifikat, souvenir eksklusif, serta snack dan makan siang.

“Bagi guru dan peserta yang ingin mengikuti kegiatan workshop ini, dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/edutech-ubsifmt dan nikmati berbagai manfaatnya,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.