Universitas BSI dan PT Padma Raharja Sentosa Siap Gelar Campus Recruitment

0 51

BSINews, Jakarta — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa, akan menyelenggarakan Campus Recruitment yang akan berlangsung pada hari Rabu, 12 Juni 2024 mendatang, di Universitas BSI kampus Pemuda.

Peluang emas bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI, Campus Recruitment ini akan membuka rekrutmen untuk posisi Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dan Telesales Branch Officer.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Pontianak dan Persona Consulting Gelar Campus Recruitment untuk Posisi Graphic Designer

Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi para talenta muda atau fresh graduate yang suka tantangan dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Campus Recruitment PT Padma Raharja Sentosa untuk Posisi Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dan Telesales Branch Officer

“Gunakan kesempatan yang baik ini untuk berkarir di CIMB Finance yang merupakan mitra dari PT Padma Raharja Sentosa dengan benefit yang menarik dan pekerjaan yang menjanjikan,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Rabu (5/6/2024).

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karir gemilang. Selain itu, juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum.

Baca juga : Daftar Sekarang! Universitas BSI Kembali Gelar Campus Recruitment Bersama PT Padma Raharja Sentosa

“Semoga seluruh mahasiswa Universitas BSI tidak melewatkan kesempatan ini. Bermitra dengan PT Padma Raharja Sentosa dapat membantu mahasiswa meraih pekerjaan lebih cepat, terutama dengan persaingan yang lebih rendah,” tandasnya.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, calon peserta dapat mengunjungi tautan berikut: http://tiny.cc/regcr-ptpadma. Mahasiswa dan alumni yang berminat diharapkan segera mendaftar untuk memastikan keikutsertaan mereka. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.