Universitas BSI Siap Adakan Sarasehan & Talkshow Pariwisata Sebagai Strategi Pemasaran Pariwisata dengan Pengalaman Unik

0 33

BSINews, Bekasi – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan segera mengadakan Sarasehan & Talkshow Pariwisata bertema ‘Strategi Pemasaran Pariwisata: Meningkatkan Daya Tarik dengan Pengalaman’. Acara ini akan berlangsung di Wisma BSI Kaliabang, Bekasi, mulai pukul 10:30 – 15:30 WIB, Rabu (26/6).

Acara ini akan menampilkan narasumber utama, Dr Ayu Helena Cornellia yang dikenal sebagai salah satu dari Top 10 Public Relations and Communication Leaders versi CEO Insights Asia tahun 2023.

Baca juga: Kunjungan Kolaboratif untuk Pengembangan Pariwisata Universitas BSI Kampus Yogyakarta Bertemu Dinas Pariwisata Kabupaten Gunung Kidul

Dr Ayu akan berbagi wawasan mendalam dan strategi efektif tentang bagaimana meningkatkan daya tarik destinasi wisata melalui pengalaman yang unik dan menarik. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan inspirasi baru bagi para peserta dalam mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.

Acara ini akan dipandu oleh Diah Mustika Wardani yang merupakan Kaprodi Perhotelan Universitas BSI, serta host Melania Wijaya Kusuma. Keduanya akan memastikan jalannya acara berjalan dengan lancar dan interaktif, memberikan kesempatan bagi peserta untuk berdiskusi dan bertanya secara langsung.

Muhamad Tabrani selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, mengatakan bahwa selain sesi talkshow yang inspiratif, peserta juga akan mendapatkan berbagai manfaat seperti sertifikat, souvenir eksklusif, snack & lunch, serta kesempatan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

“Semua fasilitas ini disediakan untuk memastikan peserta mendapatkan pengalaman yang berharga dan bermanfaat selama acara berlangsung,” ujarnya.

Ia menjelaskan, acara ini didukung oleh berbagai pihak dan media partner yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan kegiatan ini. Biaya investasi untuk mengikuti acara ini adalah Rp 200.000, yang mencakup semua manfaat dan fasilitas yang disediakan. Investasi ini merupakan kesempatan berharga bagi para peserta untuk memperluas wawasan dan jaringan di bidang pariwisata.

Baca juga: Seminar Pariwisata Universitas BSI Kampus Yogyakarta: Kupas Tantangan dan Peluang di Era Digital

“Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, para calon peserta dapat menghubungi narahubung di nomor 0819-3299-6187 (admin). Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperkaya pengetahuan dan memperluas jaringan dalam industri pariwisata,” tuturnya.

Dengan menyelenggarakan acara ini, Universitas BSI menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pariwisata Indonesia melalui edukasi dan pemberdayaan para pelaku industri.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.