Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Ajang Silaturahmi Universitas BSI untuk Siapkan Alumni Bertalenta Digital

0 17

BSINews, Bekasi — Dalam rangka membina hubungan yang harmonis dengan orang tua calon mahasiswa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Ruang Jayawijaya, Wisma BSI Kaliabang.

Mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”, ajang BKOT ini akan menghadirkan dua narasumber, yaitu Anisti selaku Dekan Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Hendra Supendar selaku Kaprodi Teknologi Informasi dan Cep Adiwiharja selaku Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI.

Baca juga : Menjelajahi Dunia Akademik Bersama Orang Tua Dalam BKOT Universitas BSI Kampus Pontianak

Muhammad Tabrani, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang mengatakan BKOT ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang peran dan kontribusi Universitas BSI dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing di era digital. bincang kampus 

Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Ajang Silaturahmi Universitas BSI

“Kerjasama antara pihak universitas dan orang tua sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Melalui BKOT, kami berharap dapat menyamakan visi dan misi dalam mendidik dan membimbing mahasiswa agar siap menjadi alumni yang bertalenta digital,” ungkap Tabrani dalam keterangan pers.

Ia menambahkan, BKOT juga mengenalkan program akademik, sarana dan prasarana kampus kepada orang tua mahasiswa. Sehingga orang tua dapat lebih memahami dan mendukung proses perkuliahan anak-anak mereka.

Baca juga : Lebih Dekat dengan Kampus, Universitas BSI Undang Orang Tua dalam BKOT

“Kami berharap acara ini dapat memotivasi orang tua untuk selalu mendukung kegiatan akademik dan non-akademik mahasiswa. Karena Orang tua dapat berdialog secara langsung dengan para dosen dan staf akademik mengenai pendidikan buah hatinya,” imbuhnya. bincang kampus

Dengan adanya BKOT, Universitas BSI menunjukkan komitmennya untuk terus membina hubungan yang harmonis dengan orang tua mahasiswa, serta berusaha mencetak alumni yang tidak hanya memiliki pengetahuan akademis, tetapi juga keterampilan praktis yang relevan dengan perkembangan teknologi terkini. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.