Universitas BSI Siap Cetak Talenta Digital dengan Program Unggulan

0 27

BSINews, Jakarta – Dengan tagline Kuliah..? BSI Saja !! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif terus menarik minat calon mahasiswa menjelang tahun ajaran baru. Di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, Universitas BSI berkomitmen mencetak talenta digital yang siap menghadapi tantangan dunia kerja.

Baca juga: Berinovasi atau Punah! Rahasia Sukses Universitas BSI di Tangan Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi

Universitas BSI tidak hanya fokus pada bidang informatika, tetapi juga menghadirkan berbagai program studi baru yang relevan dengan kebutuhan industri.  Universitas BSI memastikan lulusannya memiliki sertifikasi TOEFL, kompetensi dari BNSP, dan sertifikasi dari vendor-vendor ternama seperti Oracle, Microtik, dan Cisco.

Selain itu, strategi promosi melalui media sosial dan acara di sekolah-sekolah, termasuk pertandingan olahraga antar SMA, terus dilakukan untuk menjaring mahasiswa baru.

“Kami berupaya agar Universitas BSI masuk dalam top 50 kampus di Indonesia dan memiliki reputasi yang baik,” ungkap Wahyudi, Senin (24/6).

Baca juga: Rektor Universitas BSI Masuk Rektor Inovasi 2024

Dengan berbagai inovasi dan komitmen yang kuat, Universitas BSI siap menjadi kampus digital kreatif terbaik di Indonesia.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.