Gempur Dunia IT: Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Workshop Cisco CCNA yang Bikin Geger!

0 24

BSINews, Purwokerto — Gempur dunia IT dengan gebrakan luar biasa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sukses menggelar kegiatan Pembekalan Workshop dan Sertifikasi Cisco CCNA 1 dan CCNA 2. Acara ini, yang diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom Meeting pada hari Kamis, 20 Juni 2024, dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan 4 Program Studi Teknologi Komputer.

Workshop dibuka dengan sambutan penuh semangat dari Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas BSI, Rachmat Adi Purnama. Dalam sambutannya, Rachmat menekankan pentingnya sertifikasi internasional seperti Cisco CCNA untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing mahasiswa di era digital saat ini.

“Sertifikasi internasional seperti Cisco CCNA sangat penting untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing mahasiswa di era digital saat ini. Kami berharap program ini dapat memberikan bekal yang kuat bagi mahasiswa untuk menghadapi tantangan di dunia kerja,” ujar Rachmat.

Gempur Dunia IT Dengan Workshop Cisco CCNA

Materi workshop disampaikan oleh Ade Setiawan, seorang pakar jaringan komputer dengan pengalaman luas dalam industri dan akademisi. Ade Setiawan menjelaskan berbagai konsep dan praktik terbaik dalam jaringan komputer yang relevan dengan modul CCNA 1 dan CCNA 2, serta memberikan panduan teknis dan strategi jitu untuk menghadapi ujian sertifikasi.

“Kami ingin memastikan bahwa mahasiswa tidak hanya memahami teori tetapi juga siap menghadapi ujian sertifikasi dengan percaya diri,” kata Ade.

Baca juga : 17 Instruktur Cisco Universitas BSI Raih Penghargaan Badge 2023 Instructor Excellence Advanced Level Award

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Universitas BSI Kampus Purwokerto untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan mendukung pengembangan kemampuan teknis mahasiswa. Dengan mengikuti workshop dan sertifikasi ini, mahasiswa diharapkan dapat memiliki bekal yang kuat untuk memasuki dunia kerja yang semakin kompetitif dan dinamis.

Keberhasilan acara ini tidak hanya menunjukkan dedikasi Universitas BSI dalam meningkatkan kualitas pendidikan, tetapi juga memperlihatkan semangat mahasiswa dalam mengejar pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri global. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.