Bikin Heboh! Seminar Public Speaking BEM Universitas BSI Kampus Purwokerto Sukses Bikin Jagoan-Jagoan Baru!

0 11

BSINews, Purwokerto – Acara seru nan heboh datang dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto yang bikin geger dunia public speaking! Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas BSI Kampus Purwokerto sukses gelar seminar ‘Strategi Efektif Menjadi Jagoan Public Speaking dengan Percaya Diri’ dan berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan.

Baca juga: BEM Universitas BSI Kampus Purwokerto Siap Bikin Kamu Jago Public Speaking, Yuk Ikutan!

Acara yang berlangsung pada Kamis (27/6) pukul 09.30 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Purwokerto ini dihadiri oleh 100 peserta, termasuk anggota Korem 071/Wijayakusuma Banyumas, siswa SMAN 4 Purwokerto, SMK CBM Purwokerto, mahasiswa UIN Saizu Purwokerto, STIKOM Yos Sudarso Purwokerto, dan banyak lagi. Kehadiran Forum Pengurus OSIS Kabupaten Banyumas juga jadi bukti nyata komitmen mereka dalam mengembangkan kemampuan komunikasi yang mumpuni di kalangan pelajar.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto, Chandra Kesuma, membuka acara dengan sambutan hangat dan penuh semangat. “Kami sangat senang melihat antusiasme dari berbagai kalangan yang hadir, termasuk Forum Pengurus OSIS Kabupaten Banyumas. Semoga ilmu yang didapatkan hari ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya dengan penuh harap.

Tak ketinggalan, Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI Kampus Purwokerto, Ragil Wijianto, juga memberikan sambutan yang menekankan betapa pentingnya keterampilan public speaking dalam dunia kerja dan kehidupan. “Seminar ini diharapkan dapat menjadi bekal berharga bagi para peserta untuk masa depan mereka,” ucapnya dengan tegas.

Acara makin greget dengan hadirnya narasumber utama, Orchid La Oktajuon Pisue, yang memberikan materi inspiratif dan interaktif mengenai strategi efektif dalam public speaking. Para peserta, termasuk anggota Forum Pengurus OSIS Kabupaten Banyumas, tampak antusias dan aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab serta diskusi.

Seorang perwakilan dari Forum Pengurus OSIS Kabupaten Banyumas, Raihan, tak bisa menyembunyikan kepuasannya setelah mengikuti seminar ini. “Materinya sangat bermanfaat dan disampaikan dengan cara yang menarik. Saya jadi lebih percaya diri untuk berbicara di depan umum,” ungkapnya dengan semangat membara.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Public Speaking Yang Profesional Dan Menarik Bagi Staf RPTRA Dahlia Kelurahan Kelapa Dua Wetan

Dengan semangat kebersamaan dan antusiasme yang tinggi, Universitas BSI siap mencetak jagoan-jagoan public speaking masa depan! Yuk, jadi bagian dari perubahan dan wujudkan masa depan cerah di UBSI!(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.