Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Public Speaking Yang Profesional Dan Menarik Bagi Staf RPTRA Dahlia Kelurahan Kelapa Dua Wetan

0 24

BSINews, Jakarta-Dalam memberikan pelatiahn Public Speaking Yang Profesional Dan Menarik Bagi Staf RPTRA Dahlia beberapa, dosen dan mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkumpul di RPTRA Dahlia Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Seni Berpakaian Memasyarakatkan Konsep Dasar Padu Padan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Anggota PKK

Acara pengabdian kepada masyarakat kali ini ditujukan bagi staf RPTRA Dahlia kelurahan Kelapa Dua Wetan. Adapun materi yang disampaikan dalam PM ini adalah mengajarkan bagaimana menjadi seorang public speaker yang professional dan menarik.  Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini dimulai dari pagi hari hingga siang hari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Rangga Nalendra selaku tim anggota pengabdian masyarakat sekaligus dosen Universitas BSI mengatakan para staf kelurahan secara umum dapat dikatakan sudah memiliki kemampuan public speakingnya namun terlihat mereka sedikit masih kurang percaya diri.

“Mereka sangat ingin menggali dan mengeksplor kemampuan public speaking mereka dengan mempelajari tips dan trik dalam menghadapi publik. Oleh karena itu dengan diadakannya kegiatan Pengabdian Masyarakat ini mereka merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan public speakingnya hingga terampil dan luwes dalam menghadapi orang banyak. Pelatihan ini kami berikan kepada staf kelurahan dengan latar belakang pendidikan mereka yang berbeda – beda,” jelas Rangga.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Menggelar Pelatihan Strategi Marketig Mix pada Kegiatan Market Day

“Kami berharap kagiatan ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata bagi peserta kegiatan dan panitia,” tambahnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.