Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI, Ajang Ngobrol Kreatif Orang Tua dan Kampus

0 21

BSINews, Jakarta — Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng sukses digelar pada Sabtu (22/6) di Aula Universitas BSI kampus Cengkareng, Jl Kamal Raya No.18, Cengkareng Barat, Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

BKOT menjadi ajang ngobrol kreatif antara orang tua dan kampus, memberikan kesempatan bagi para orang tua calon mahasiswa baru (camaba) untuk memahami lebih dalam tentang dinamika kampus dan program-program unggulannya.

Hardiyan, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, menjelaskan bahwa acara ini dirancang untuk mempererat hubungan antara kampus dan orang tua camaba.

Baca juga : Obrolan Santai dan Seru Demi Pendidikan Berkualitas, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

“BKOT adalah kesempatan bagi kami untuk menyampaikan sistem perkuliahan dan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang ada di kampus. Kami berharap dengan adanya acara ini, orang tua dapat lebih memahami lingkungan kampus dan mendukung anak-anak mereka selama masa studi,” ujar Hardiyan.

Selain itu, Hardiyan juga mengumumkan jadwal BKOT berikutnya. “Jadwal BKOT berikutnya akan digelar kembali pada Sabtu, 29 Juni 2024, bagi orang tua camaba yang belum mengikuti kegiatan tersebut,” tambahnya.

Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI Kampus Cengkareng

Sementara itu, Syamsul Bahri, Ketua Program Studi (Kaprodi) Akuntansi, memberikan pesan penting kepada orang tua/wali camaba sebelum masa perkuliahan dimulai.

“Saya berpesan kepada orang tua camaba Universitas BSI untuk dapat memantau bersama-sama civitas kampus, agar camaba dapat lulus tepat waktu dan menjadi lulusan terbaik. Bapak/Ibu tetap selalu optimis, karena menjadi teladan bagi putra/putrinya untuk menggapai cita-cita,” tegas Syamsul Bahri dalam paparannya.

Ia juga berharap orang tua/wali mahasiswa dapat menjadi satu visi dalam menunjang proses perkuliahan putra/putrinya di Universitas BSI kampus Cengkareng.

Baca juga : Eksplorasi Kreativitas Mahasiswa Lewat Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi orang tua/wali dari calon mahasiswa baru Universitas BSI kampus Cengkareng dalam mewujudkan visi dan misi kita bersama,” pungkas Syamsul Bahri.

Suksesnya kegiatan BKOT ini, Universitas BSI kampus Cengkareng terus berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik dengan orang tua mahasiswa dan memberikan dukungan maksimal untuk perkembangan akademik dan non-akademik mereka. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.