Gerakan Mahasiswa Berprestasi Perwakilan UBSI Dalam Final Debat 2020

0 84

Jakarta Bsi-News

Gerakan Mahasiswa Berprestasi menjadi tema dalam Obrolan Seputar Program Studi Sistem Informasi (OPSI). Komitmen Program Studi Sistem Informasi dalam mendukung mahasiswa berprestasi senantiasa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik dan Informatika, Dosen dan tentunya mahasiswa. Pada tanggal 19 September 2020, program studi kembali mendampingi mahasiswa yang akan tampil dibabak final kompetisi debat yang diselenggarakan oleh Universitas Sriwijaya.

Annas As Sidiq, Dewi Andriani dan Putri Cahya Purnama perwakilan dari kampus Cikarang yang telah melewati dari berbagai tahapan dari bulan April sampai dengan  September 2020 dan akhirnya menjadi tim yang masuk sebagai finalis. Menurut Annas pada saat dilaksanakan mentoring persiapan final, pelaksanaan debat dilaksanakan secara daring dengan menggunakan Mix Idea. Putri menegaskan bahwa final akan memakan waktu panjang dari jam 09.00-17.00 yang diikuti oleh 10 finalis

Untuk menghadapi final, kata dewi tim sudah semaksimal mungkin dengan menggali berbagai referensi untuk mendukung tema yang telah di ambil, yaitu Milenial Siap Untuk Indonesia Emas 2045. Selain wawasan, tentu tim juga mempersiapkan diri agar tetap fit, sehingga pada saat debat berlangsung dapat memberikan yang terbaik. Pada mentoring tanggal 18 September 2020 jam 20.15-20.45 tim sudah siap untuk perfom, semua perlengkapan sudah disiapkan mulai dari almamater, dukungan komputer dan tentu kuota agar akses saat debat berjalan tidak terjadi kendala. Semangat dan do’a menjadi juara bagian yang tidak kalah pentingnya yang telah diberikan kepada sivitas akademika Universitas Bina Sarana dalam mendukung dan mewujudkan Gerakan Mahasiswa Berprestasi (GEMASS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.