Mahasiswa UBSI Juara Dua Dalam Ajang Balap Sepeda Equator Ciayow Team Time Trial 2021

0 17

Pontianak Bsi-News

Maysita Utami Fadlina atau disapa  Sita membawa prestasi yang  membanggakan bagi kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Pontianak. Melalui ajang Balap Sepeda Equator Ciayow Team Time Trial 2021 Sita berhasil mendapatkan juara dua dalam Kompetisi tersebut  yang diselenggarakan oleh Equator Cycling Tour, pada 16-17 Januari 2021 di Trek Jalan Arteri Supadio.

Mengawali tahun 2021 Sita mengungkapkan bahwa prestasi yang  didapatkannya saat ini merupakan  prestasi pertama yang diraih.

“Prestasi ini menjadi sangat spesial bagiku. Karena ini merupakan prestasi pertama di tahun 2021 ditengah sulitnya mencari kompetisi yang digelar selama pandemi,” Kamis 21/01/21.

Tidak puas dengan prestasi yang diraihnya saat ini Sita menuturkan bahwa  prestasi yang didapatkannya saat ini akan menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi lain lagi kedepannya.

“Kompetisi ini menjadi batu loncatan pertama agar selalu semangat mengikuti kompetisi yang lain. Selain itu, ajang ini juga sebagai latihan untuk selalu menjaga stamina tubuh agar tetap fit dan sehat. Aku berharap semoga pandemi ini cepat berlalu, agar aktifitas bisa kembali seperti sediakala,” Ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.