Raih Omset Puluhan Juta Perbulan Mahasiswi Universitas BSI Purwokerto Sukses Jadi Pengusaha Muda

0 86

Purwokerto  Bsi-News

Tidak hanya meraih prestasi dalam bidang akademik, salah satu mahasiswa Universitas Bina Sarana Infomatika (UBSI) Purwokerto sukses menjadi entrepreneur muda yang  membangun usaha minuman. Berbekal pengetahuan dan ilmu yang didapat dari lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC), Millenia Sekar Valentina  menjadi wirausaha/pengusaha.

Dengan modal dari sang ayah serta niat yang kuat untuk membuka usaha menjadikan Millenia Sekar Valentina seorang yang sukses dan mandiri dalam membuka usaha.

Dengan membuka minuman yang dimininati anak muda hingga  dewasa,  Ia berhasil membuat usahanya menjadi maju dengan nama brand produknya Spizie Indonesie. Berbeda dengan minuman lainnya Millenia memiliki beberapa variant dari cita rasa minum yang masing-masing memiliki cita rasa yang berbeda.

“Spizie Indonesia merupakan usaha yang dibangun dan berfokus pada usaha minuman. Inovasi yang diciptakan adalah 3 variant rasa sebagai andalan utama yakni, classic series, boba series, da magic soda series. Saat ini, Spizie Indonesia telah memiliki 8 menu variant minuman dengan berbagai topping yang menjadi kegemaran anak-anak hingga orang dewasa,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (19/5).

Dengan  sistem pemsaran yang memanfaatkan media sosial sebagai promosi membuat usahanya sukses   dengan meraih omset 10 juta per bulan serta memiliki beberapa outlet salah satunya di purwokerto. Namun  Millenia Sekar Valentina  sendiri mengaku bahwa usaha yang ditekutinya saat ini tidak didapatkan dengan begitu saja. Butuh perjuangan dan niat yang kuat  dalam diri agar usaha tersebut dapat terus berjalan.

“Walaupun terlihat mulus, ada juga kendala yang dihadapi selama berwirausaha, namun Kita harus tetap konsisten dan kembali pada niat pertama untuk apa membangun sebuah usaha. Intinya jangan malu bertanya kepada siapapun dan perbanyak relasi agar wawasan menjadi luas,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.