RIZKI MENJADI LULUSAN TERBAIK UNIVERSITAS BSI TASIKMALAYA

1 105

Tasikmalaya Bsi-News

Muhamad Rizky Ramadan biasa di panggil Rizky berhasil menyeleaikan program Diploma 3 pada Program Studi Sistem Informasi dan berhasil menjadi Lulusan Terbaik Angkatan 2020 Universitas BSI Tasikmalaya, Pengumuman ini di berikan Ketika Rizky mengikuti  wisuda pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 di Hotel Santika Tasikmalaya.

Sebanyak kurang lebih 300 wisudawan dan wisudawati yang diwisuda nama Rizky lolos menjadi satu-satunya Wisudawan terbaik Angkatan 2020, dengan meraih IPK 3.97.

Peraih Lulusan terbaik ini merupakan salah satu alumni yang sangat aktif dikampus, mengikuti banyak organisasi kemahasiswaan juga dan merupakan salahsatu mahasiswa yang proaktif juga selama perkuliahan.

Menurut Rizki, Menjadi lulusan terbaik baginya ini merupakan sebuah keberhasilan yang tidak disangka-sangka

“saya awalnya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan sebagai wisudawan terbaik, syukur alhamdulilah atas dukungan dari para dosen, keluarga , dan teman-teman yang telah membantu saya selama berkuliah dan sampai mendapatkan penghargaan ini. tanpa kerja keras, do’a dan dukungan mungkin saya tidak akan mendapatkan penghargaan ini” ujar rizki

Bapak Agung Baitul Hikmah, M.Kom selaku pimpinan kampus Universitas BSI tasikmalaya mengemukakan bahwa memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik merupakan salah satu upaya dalam memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar lebih meningkatkan Kualitas diri.

“Pemberian penghargaan lulusan terbaik dilakukan setiap tahun dan diumumkan di moment wisuda, hal ini dilakukan sebagai upaya kami dalam memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya dalam meningkatkan kualitas diri terutama dalam akademik dan non akademik sebagai bekal mereka di dunia kerja nanti” ujar Agung

“Kesan-kesan  Selama saya berkuliah di BSI banyak penglaman yang saya dapatkan, dari cara dosen menyampaikan materi dengan caranya masing-masing tapi hampir semua dosen yang ada BSI ketika menyampaikan materi akan sangat mudah sekali di mengerti oleh para mahasiswanya dan hal yang paling mengesankan ketika saat mendapatkan pelajaran dan materi baru dari dosen karena dengan adanya hal baru yang akan di pelajari akan membuat saya sangat bersemangat untuk selalu kuliah. Dan Selama saya Kuliah di BSI ini saya sangat bersyukur mempunyai teman-teman yang sangat baik sekali yang selalu mendukung satu sama lain pada saat kondisi apapun” ujar Rizky

“ Pesan Untuk Adik Tingkat Selalu semangat dalam menjalani perkuliahan di kampus kita tercinta. Jangan sampai malas mengganggu perkuliahan kalian . Kerjakan Semua Tugas yang diberikan para dosen untuk kalian semua jangan sampai lalai untuk mengerjakannya. Sukses selalu untuk adik-adik tingkatku , See You on Top” tambah risky.

1 Comment
  1. […] Baca Juga : RIZKI MENJADI LULUSAN TERBAIK UNIVERSITAS BSI TASIKMALAYA […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.