Pancaran Bahagia Wisudawan Universitas BSI Kampus Purwokerto

0 20

Purwokerto, BSINews – Pancaran bahagia wisudawan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto terlihat dari wajah-wajah para mahasiswa/i yang telah lulus menjalani ujian sidang di akhir semesternya. Setelah kelulusannya, di tangga paling akhir mereka merayakan perolehan gelar baru di belakang nama mereka pada acara pelantikan wisudawan.

Wisuda Universitas BSI kampus Purwokerto yang dilaksanakan tgl 8 Desember 2021 di Hall Hotel Java Heritage Purwokerto. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, tentunya pelaksanaan wisuda dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebelum menghadiri acara wisuda, terlebih dahulu mahasiswa melakukan pengambilan toga di kampus.

Baca juga: Ada Doa dan Harapan Orang Tua Terhadap Wisudawan Terbaik

Pancaran Bahagia

Wisuda merupakan prosesi yang ditunggu oleh mahasiswa sebagai tanda bahwa masa perkuliahan sudah berakhir. Walaupun demikian, wisuda merupakan awal perjalanan mahasiswa untuk menempuh karir dan impian setelah lulus dari bangku kuliah. Proses untuk bisa memakai toga tidaklah mudah. Selain melalui melalui masa perkuliahan, mahasiswa juga harus dinyatakan lulus sidang.

Baca juga: Kiat-kiat Menjadi Wisudawan Terbaik Ala Nurasyikin Amalia Putri

Mahasiswa terlihat begitu antusias pada saat proses pengambilan toga. Mengingat prosesi wisuda merupakan acara yang sangat ditunggu dan menjadi bentuk pencapaian dari proses belajar yang selama ini dilalui oleh seluruh mahasiswa Universitas BSI.

“Mahasiswa yang akan mengambil toga harus mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, mahasiswa juga
harus melakukan checkin melalui aplikasi peduli lindungi sebelum memasuki gedung Universitas BSI dan
melakukan checkout setelah pengambilan toga selesai dilakukan”, tutur Gea salah satu mahasiswa yang telah lulus dan akan di wisuda. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.