Prodi SIA Universitas BSI Berikan Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir

2 65

SUKABUMI, BSINews – Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI.

Sertifikasi dilaksanakan secara daring dengan memanfaakan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak zahir. Peserta sertifikasi menjawab 100 soal pilihan ganda dan mengerjakan studi kasus yang wajib diimplementasikan ke aplikasi Zahir Accounting.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Mengikuti Uji Sertifikasi Zahir Accounting

Peserta terbaik dari kegiatan sertifikasi zahir ini, mendapatkan apresiasi yang diberikan secara langsung oleh ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Sukabumi, pada Senin (6/12).

Rizal Amegia Saputra, selaku ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Sukabumi mengatakan, dari seluruh peserta, terpilih delapan peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

“Salah satu peserta terbaik yaitu Arya Kuswara, yang berhasil meraih posisi ke-8 dengan nilai 94. Atas raihan prestasi ini, Arya Kuswara mendapatkan apresiasi dari PT Zahir Internasional yaitu berupa tas ,” ucap Rizal.

Dengan perolehan prestasi ini, Rizal menuturkan, kegiatan sertifikasi zahir dapat memperkaya ilmu pengetahuan seputar zahir bagi mahasiswa.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan sertifikasi zahir ini, dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa/I, terutama dalam mengimplementasikan aplikasi zahir accounting,” tambahnya.

Baca Juga : Awarding Sertifikasi Zahir Accounting Program Studi Sistem Informasi Akuntansi

Sementara itu, Arya Kuswara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengikuti sertifikasi zahir. Dan berharap kedepannya ia bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kepada pihak Universitas BSI, khususnya Kaprodi dan dosen Prodi Sistem Informasi Akuntansi yang sudah memberikan kesempatan kepada saya, untuk mengikuti kegiatan sertifikasi. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tutup Arya. (RDX)

2 Comments
  1. […] Baca Juga : Prodi SIA Universitas BSI Berikan Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir […]

  2. […] Baca juga: Prodi SIA Universitas BSI Berikan Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.