Universitas BSI Kampus Karawang Berikan Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir

1 100

KARAWANG, BSINews – Program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI pada Senin, 28 Juni 2021 lalu.

Sertifikasi ini dilaksanakan secara daring, dengan memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak Zahir. Peserta sertifikasi harus menjawab 100 soal pilihan ganda dan mengerjakan studi kasus yang wajib diimplementasikan ke aplikasi Zahir Accounting.

Baca Juga : Awarding Sertifikasi Zahir Accounting Program Studi Sistem Informasi Akuntansi

Zahir berikan apresiasi kepada mahasiswa dengan nilai tertinggi

Tentunya, peserta terbaik mendapatkan apresiasi yang diberikan secara langsung oleh ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Karawang, Kamis (16/12).

Ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang, Dede Firmansyah Saefudin mengatakan, dari seluruh peserta yang berjumlah 156 peserta, terpilih delapan peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

“Salah satu peserta terbaik yaitu Wahliyudin, berhasil lulus dengan nilai terbaik yakni 98. Atas prestasi yang telah diperoleh, Wahliyudin mendapatkan apresiasi dari PT. Zahir Internasional yaitu berupa Printer sebagai media penunjang pembelajaran,” ucap Dede, Kamis (16/12).

Dengan perolehan prestasi ini, ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan sertifikasi zahir ini, dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa/i. Terutama dalam mengimplementasikan aplikasi Zahir Accounting.

Sementara itu, Wahliyudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus yang telah memberikan kesempatan kepadanya, untuk mengikuti sertifikasi zahir dan berharap kedepannya ia bisa lebih baik lagi.

Baca Juga : PT Zahir Internasional Berikan Reward Kepada Mahasiswa

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kepada pihak Universitas BSI, khususnya kepada kaprodi dan dosen prodi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Karawang, yang sudah memberikan kesempatan kepada saya, untuk mengikuti kegiatan sertifikasi. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tutur Wahliyudin, Kamis (16/12).(MKU)

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Universitas BSI Kampus Karawang Berikan Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.