Universitas BSI Jembatani Alumni Dengan Dunia Industri

0 53

BEKASI, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) jembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri melalui Job Career Expo BSI 2022 yang diinisiasi oleh lembaga BSI Career Center (BCC).

Acara yang berlangsung di beberapa wilayah ini, terselenggara secara luring di Hall C Gedung BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (12/1). Kegiatan ini berupaya memfasilitasi mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dalam mencari pekerjaan di kala pandemi Covid-19.

Baca Juga : Ratusan Job Seeker Ikuti Job Career Expo BSI 2022 dengan Tertib

Dalam sambutannya, wakil rektor II bidang non akademik Universitas BSI, Suharyanto, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjembatani mahasiswa, alumni serta masyarakat umum dengan dunia industri/ perusahaan-perusahaan.

“Saat ini sebenarnya, di tengah pandemi Covid-19 inipun, perusahaan banyak sekali melakukan penerimaan lowongan pekerjaan,” tutur Suharyanto, Rabu (12/1).

BCC jembatani mahasiswa Universitas BSI yang ingin masuk dunia kerja

Suharyanto menambahkan, untuk membantu para maysarakat, alumni dan mahasiswa khususnya Universitas BSI dalam mendapatkan kesempatan bekerja, maka digelarlah Job Career Expo 2022.

“Hal ini tentunya dapat memudahkan lulusan Universitas BSI khususnya, bisa sama-sama melakukan proses perekrutan di perusahaan-perusahaan yang turut hadir dalam Job Career Expo,” ujarnya.

Baca Juga : Hey Job Seeker, Yuk Intip Tips dan Trik Buat CV Agar Menarik

Ia berharap, semoga Job Career Expo ini bisa diadakan kembali dengan lebih besar lagi, tentunya dari publikasi dan penyebaran informasi yang lebih luas.

“Saya berharap juga, semoga lulusan Universitas BSI dapat terserap oleh perusahaan-perusaahan yang turut bergabung dalam Job Career Expo kali ini. Universitas BSI mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasinya. Sehingga mahasiswa Universitas BSI, alumni maupun masyarakat umum terfasilitasi untuk memberikan peluang kepada mereka,” tutupnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.