Warga Sukabumi, Yuk Ikuti Job Career Expo 2022

0 19

SUKABUMI, BSINews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke -34 yang memiliki tema ‘Bersinergi Membangun Negeri’, berkolaborasi dengan BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi akan mengadakan Job Career Expo 2022, pada Rabu 9 Februari 2022 mendatang.

Bertempat di Universitas BSI kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, acara ini akan menghadirkan puluhan perusahaan yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI.

Baca Juga : Job Career Expo Hadir di Kota Pontianak, Para Job Seeker, Catat Tanggalnya!

Erika Mutiara selaku koordinator BCC Universitas BSI kampus Sukabumi menuturkan, Job Career kali ini akan dilaksanakan secara offline namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai anjuran dan arahan dari satgas Covid Sukabumi.

Job Career Expo 2022 BSI mengangkat tema ‘Penguatan ekonomi bangsa meraih kesuksesan pasca pandemi covid-19’. Acara ini juga bertujuan untuk menjembatani para mahasiswa, alumni dan masyarakat umum dengan berbagai perusahaan. Sehingga para job seeker (pencari kerja) lebih mudah untuk mencari lowongan pekerjaan yang telah terverifikasi oleh BCC,” ujar Erika dalam rilis yang diterima, Rabu (19/1).

Job Career Expo BSI 2022 hadir sebagai jembatan bagi para pencari kerja dan perusahaan

Ia menambahkan, untuk mengikuti acara Job Career Expo 2022 ini, para job seeker hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link https://tiny.cc/JCE-UBSI22, paling lambat H-7 sebelum kegiatan. Para job seeker hanya perlu datang ke kampus sesuai jadwal, dengan membawa surat lamaran dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menargetkan peserta pada kegiatan Job Career Expo tahun ini sebanyak 300 peserta dari mahasiswa, alumni dan masyarakat umum dengan menghadirkan beberapa perusahaan yang sudah terverifikasi. Para pencari kerja cukup datang sesuai jadwal dan membawa surat lamaran dengan berpakaian rapi dan tetap mematuhi prokes,” ucap Erika.

Baca Juga : Ratusan Job Seeker Ikuti Job Career Expo BSI 2022 dengan Tertib

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Job Career Expo kali ini, dapat membantu mahasiswa, alumni maupun masyarakat umum, khusunya yang ada di kota Sukabumi dalam mendapatkan kesempatan pekerjaan pasca pandemi covid-19.

“Pada kegiatan kali ini, selain Job Career Expo BSI 2022, juga akan ada sarasehan yang pastinya akan sangat menarik sekali karena akan menghadirkan narasumber yang sangat kompeten di bidangnya. Jadi tunggu apalagi, ayo siapkan lamaran mu dari sekarang dan ikuti Job Career Expo Universitas BSI,” tutup Erika.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.