Job Career Expo Universitas BSI 2022 Jadi Event Bursa Kerja Pertama Kali di Masa Pandemi

0 60

PONTIANAK, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC) sukses menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022, pada Rabu (2/2) silam.Acara ini berhasil menjadi event bursa kerja pertama kalinya di masa pandemi yang digelar di Kota Pontianak.

Bertempat di Kampus Universitas BSI kampus Pontianak, yang beralamat di Jl. Abdurahman Saleh No.18A, acara Job Career Expo 2022 dihadiri oleh puluhan perusahaan yang memberikan kesempatan kepada para job seeker (pencari kerja).

Baca Juga : Job Career Expo Universitas BSI 2022 Akan Hadir di Tasikmalaya

Kepala Bidang Tenaga Kerja Kota Pontianak, Heny Sutiani dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Job Career Expo ini.

“Kegiatan ini sangat positif dan saya sangat mengapresiasi acara ini. Saya berharap, Job Career Expo ini dapat menyerap tenaga kerja yang ada di kota Pontianak dan membantu mengurangi jumlah angka pengangguran di kota ini. Selain itu jalannya Job Career ini sangat tertib, dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Heny dalam rilis yang diterima, Senin (6/2).

Ketua pelaksana sekaligus PIC BCC Universitas BSI kampus Pontianak, Reza Maulana menjelaskan bahwa, acara Job Career Expo UBSI 2022 tak hanya memberikan kesempatan bagi mahasiswa, alumni Universitas BSI maupun masyarakat untuk meraih pekerjaan. Namun, acara ini juga menjadi event bursa kerja pertama yang diadakan di Pontianak selama pandemi.

“Job Career Expo UBSI 2022 membuka kesempatan bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI juga masyarakat umum, untuk menjembatani mereka dengan dunia kerja. Selama pandemi kegiatan ini menjadi event bursa kerja pertama yang diadakan di Pontianak,” jelas Reza.

Baca Juga : Job Career Expo 2022 Yogyakarta Buka Kesempatan Kerja

Selain bursa kerja, acara ini juga diwarnai dengan stand wirausaha yang dibuka oleh mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak dengan menjual berbagai jenis usaha di bidang kuliner, fashion hingga industri kreatif.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.