Mahasiswa Universitas BSI Sukabumi Lolos Program MBKM

0 130

BSINews, Sukabumi – Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi berhasil lolos dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Sebanyak 11 mahasiswa berhasil bersaing dengan perguruan tinggi dalam Program Kampus Mengajar, Program Bangkit dan Program Studi Independent.

Dede Wintana, selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI kampus Sukabumi menjelaskan, ada 4 mahasiswa dari program studi (prodi) Sistem Informasi yang berhasil lolos seleksi Program Kampus Mengajar, yakni Arif Rahmadi, Lusi Audinar, Annisa Nurrobani dan Dina Agustina.

Baca Juga : Universitas BSI Bekali Perwakilan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 3 tahun 2022

“Ada juga 3 mahasiswa dari prodi Sistem Informasi dan Ilmu Komputer yang berhasil lolos dalam Program Bangkit 2022, yakni M. Rizal Firmansyah, Mohammad Nahrul Hayawan, Alfitra Raimahafiz dan Wahyu Syamsul Alam. Terakhir ada 2 mahasiswi yang lolos dalam Program Studi Independent 2022, Alisha Febriana dan Restu Nurkamila. Saya sangat mengapresiasi semua mahasiswa tersebut atas keberhasilannya,” jelas Dede dalam rilis yang diterima, Selasa (22/2).

Mahasiswa Universitas BSI Sukabumi Lolos Program MBKM

Dede menjelaskan lebih lanjut, bahwa tidaklah mudah untuk bisa lolos dalam program MBKM ini, selain persaingan yang ketat karena bersaing dengan mahasiswa dari kampus lain, persyaratan yang diberikan untuk mengikuti program ini juga semakin diperketat.

“Bangga sekali melihat prestasi dan pencapaian dari mahasiswa kami yang sangat berprestasi, tidak mudah untuk bisa lolos program MBKM saat ini. Selamat menjalankan tugas dan sukses terus untuk mahasiswa Universitas BSI yang lolos program MBKM semoga bisa menjalankan tugas dengan sangat baik dan tetap menjaga nama almamater universitas BSI dimanapun berada,” ujarnya.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Berhasil Lolos Program Magang MBKM BRIN

Sementara itu, Arif Rahmadi sebagai salah satu mahasiswa yang lolos program MBKM mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus Universitas BSI yang telah memberikan fasilitas dan pendampingan selama mengikuti seleksi Program MBKM. Ia berharap, semoga kedepannya banyak mahasiswa Universitas BSI yang mengikuti program MBKM dan lolos seleksi.

“Saya tidak menyangka bisa lolos Program Kampus mengajar, Alhamdulilah semoga kedepannya makin banyak mahasiswa Universitas BSI Sukabumi yang lolos program MBKM. Terima kasih juga untuk Universitas BSI kampus Sukabumi yang telah memberikan pendampingan dan memfasilitasi kami dari proses pendaftaran sampai bisa lolos saat ini,” tutup Arif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.