Kenalkan Dunia Kampus ke Maba, Universitas BSI Siap Gelar Ormik 2022

Kenalkan Dunia Kampus ke Maba, Universitas BSI Siap Gelar Ormik 2022

0 16

BSINews, Jakarta – Menyambut kedatangan mahasiswa baru (maba) periode Maret 2022, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) siap gelar kegiatan Orientasi Akademik atau ORMIK 2022. Ormik 2022 ini akan berlangsung secara daring melalui zoom meetings, pada Sabtu, 12 Maret 2022, pukul 13.30 hingga 16.30 WIB mendatang.

Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik, Bidang Kemahasiswaan Universitas BSI, Suharyanto mengungkapkan, Ormik adalah kegiatan wajib yang harus diikuti oleh semua mahasiswa baru sebelum memasuki perkuliahan.

“Kegiatan Ormik periode kuliah Maret 2022 menjadi momentum perayaan bagi kampus Universitas BSI dalam menyambut mahasiswa baru,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (7/3).

Baca Juga : Gelaran Ormik Universitas BSI, Hadirkan Semangat Belajar dari Maba

“Ormik menjadi salah satu media untuk mengenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru, meliputi sarana dan prasarana kampus, sistem perkuliahan, administrasi akademik kemahasiswaan, peraturan akademik dan peraturan kemahasiswaan,” lanjutnya.

ORMIK 2022 Bekali Maba Dengan Informasi Akademik Dan Non-akademik

Lewat Ormik 2022 ini, mahasiswa juga dibekali informasi akademik maupun non-akademik, serta sertifikasi kompetensi yang wajib diperoleh mahasiswa untuk pendamping ijazah kelak.

Baca Juga : Usai Sukses Pelaksanaan Ormik-Semot, UBSI Lanjut Gelar ORMIK Gelombang Khusus.

Suharyanto berharap, melalui kegiatan Ormik, mahasiswa menjadi lebih termotivasi untuk menjalani perkuliahan secara baik.

“Semoga mahasiswa baru bisa beradaptasi dengan lingkungan kampus, sehingga mereka dapat lulus tepat waktu dan mencetak prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik serta mendapatkan karier yang diinginkan bahkan bisa menjadi pengusaha ataupun start up founder kelak ketika lulus,” tutup Suharyanto. BLL/LAG

Leave A Reply

Your email address will not be published.