Prodi SI Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Gelar Rapat UPA, Jelang Persiapan Pembelaran

0 4

JAKARTA, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya, menggelar rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA), secara daring, pada Rabu (9/3). Rapat tersebut, berlangsung sebagai kegiatan persiapan juga, untuk menyambut pembelajaran tahun 2021/2022.

Deddy Supriadi, kaprodi Sistem Informasi (SI) Universitas BSI kampus Tasikmalaya menuturkan, hal tersebut, juga untuk mendukung peningkatan kualitas pembelajaran dan pengembangan dosen, di lingkungan prodi Sistem Informasi, Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Baca Juga : Persamaan Persepsi, Jadi Upaya Tingkatkan Kekompakkan Dosen Pengampu

“Rapat UPA juga menjadi tolak ukur perbaikan mutu dan kualitas pendidikan di lingkungan prodi,” katanya.

Deddy yang juga sebagai narasumber menjelaskan, hal-hal apa saja yang dibahas. Termasuk didalmnya evaluasi dan pengembangan kurikulum, profil prodi, review dokumen kurikulum serta standar pembelajaran dan standar kompetensi lulusan.

“Selain itu, kami juga buka diskusi dengan para peserta, dosen-dosen dari prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, terkait pembelajaran pada semester ini. Dalam pembelaran, mahasiswa harus nyaman dengan kondisi pembelaran secara online, dengan penyamapaian materi yang mudah dicerna juga,” lanjut Deddy.

Baca Juga : UPA, Sebagai Sinergi dalam Evaluasi Kurikulum Prodi

Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan khidmat dan serius. Selain itu para peserta juga berharap, agar kegiatan ini selalu dilakukan sebagai bahan evaluasi. Agar persiapan kegiatan belajar mengajar di semester genap nanti dapat berjalan maksimal agar mencetak lulusan yang semakin berkualitas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.