Universitas BSI Kampus Fatmawati Akan Gelar Vaksin Booster

0 104

Jakarta, BSINews—Universitas BSI kampus Fatmawati akan gelar vaksin booster. Untuk melindungi tubuh dari virus dan bakteri juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh maka masyarakat perlu untuk vaksin. Selama pandemi melanda dunia, gerakan vaksinasi menjadi suatu keharusan bagi setiap warga. Tujuannya agar masyarakat memiliki imunitas yang baik dan dapat segera mengatasi masalah pandemi yang terjadi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati turut andil dalam program pemerintah dan menjadi sentra vaksin bagi masyarakat sekitar kampus, mulai dari vaksin dosis 1, vaksin dosis 2 dan vaksin booster. Vaksin booster ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 12-13 Maret 2022.

Baca juga: Upaya Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Prodi Teknologi Komputer Kampus Tegal Adakan Rapat Kerja UPA

Universitas BSI Kampus Fatmawati 

 

Mahmud Safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati mengatakan bahwa senantiasa mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 dengan cara aktif bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat untuk menyelenggarakan kegiatan vaksin.

“Vaksin booster yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu nanti merupakan bentuk kerjasama Universitas BSI dengan Polsek Cilandak. Vaksin booster ini diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kampus,” ujarnya pada media, Kamis (10/3).

Baca juga: Prodi Teknologi Komputer Sukses Gelar Rapat Evaluasi KBM

Masyarakat yang akan mendaftar ikut vaksin booster ini, katanya dapat mengisi link pendaftaran di bit.ly/vaksinubsifmt, dengan persyaratan membawa e-tiket vaksin ketiga dari PeduliLindungi, jarak vaksin (1 dan 2) ke vaksin booster minimal 6 bulan dan wajib membawa KTP juga alat tulis.

“Ayo segera vaksin booster, agar imunitas tubuh kian baik dan kita siap menuju era baru,” ajaknya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.