Hima Manajemen Universitas BSI Gelar Pelantikan Kepengurusan

0 62

JAKARTA, BSINews – Himpunan mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan kegiatan pelantikan kepengurusan Hima Manajemen periode 2022-2023. Pelantikan ini digelar secara daring melalui zoom, pada Rabu (9/3).

Baca Juga :HIMASA Universitas BSI Kampus Bogor Gelar Sertijab Periode 2022

Ketua Prodi Manajemen Universitas BSI, Nurvi Oktiani dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri.

Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas dan bagi mahasiswa.

“Hima Manajemen Univeristas BSI,  tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang untuk terus memajukannya ke arah yang lebih baik. Demi meneruskan estafet kepengurusan, maka Hima Manajemen terus beregenerasi setiap tahunnya. Atas dasar pemikiran tersebutlah, acara pelantikan diselenggarakan,” ujar Nurvi dalam rilis yang diterima, Jumat (11/3).

Sementara itu, Arka selaku pengurus Hima Manajemen Universitas BSI mengatakan agar setiap anggotanya dapat berkembang dan bisa lebih maju lagi kedepannya. Hal yang paling penting ialah amanah dalam menjalankan tanggung jawab ini.

Baca Juga : HIMASA Universitas BSI Gelar Serah Terima Jabatan

Hal serupa juga diungkapkan oleh Dolly Antasena selaku ketua pengurus Hima Manajemen, menurutnya pentingnya koordinasi setiap angggota dapat membuat HIMA Manajemen lebih baik lagi dan menjadi tim yang solid.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.