Dosen Universitas BSI Gelar Workshop Penggunaan Teknologi Komputer

0 33

JAKARTA, BSINews – Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bagian dari tri dharma perguruan tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap dosen.

Saat ini, dosen Universitas BSI khususnya dari prodi Ilmu Komputer, bekerja sama dengan mitra dari Yayasan Kopia Raya Insani, menggelar “Workshop Penggunaan Teknologi Komputer Untuk Meningkatkan Pelayanan Administrasi pada Yayasan Kopa Raya Insani”, di Masjid Al-Ijabah, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

Baca Juga : Persiapan Dosen Universitas BSI Ikuti Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2022

Menurut Riska Aryanti, ketua Pengabdian Masyarakat mengatakan, yayasan ini memiliki tiga fokus kegiatan utama, salah satunya pendidikan. Fokus tersebut meliputi berbagai pelatihan yang mampu menunjang perkembangan, baik dari segi keagamaan, teknologi maupun kegiatan sosial.

“Berdasarkan hal itu, kami melakukan pelatihan kepada para peserta pada Yayasan Kopia Raya Insani,” katanya.

Sementara itu, dengan adanya pelatihan ini, ia berharap, bisa memberikan pemahaman dan keterampilan bagi para peserta, agar lebih mampu memanfaatkan Teknologi Komputer dengan lebih bijak. Terutama dalam meningkatkan pelayanan administrasinya.

Baca Juga : Pentingnya Roadmad Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

“Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman para pemuda/i khususnya di Yayasan Kopia Raya Insani dalam mengelola data administrasi. Saya berharap bahwa seluruh peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini semaksimal mungkin demi tercapainya tujuan dari gelaran workshop ini,” ujar Riska.(MKU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.