Prodi Administrasi Bisnis Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah Semester Genap 2021/2022

0 96

JAKARTA, BSINews – Dalam mempersiapkan perkuliahan semester genap 2021/2022, program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar persamaan persepsi secara daring, pada Kamis (9/3) silam.

Baca Juga : Persamaan Persepsi Mata Kuliah Pemrograman Akuntansi II (Laravel)

Dipandu oleh Fera Nelfianti selaku ketua prodi Administrasi Bisnis, acara ini menghadirkan Maria Lapriska Dian Ela Revita menyampaikan materi mata kuliah Administrasi Perpajakan,

Syukron Sazly membawakan materi mata kuliah Administrasi Bisnis, Puji Yuniati dengan materi mata kuliah Manajemen Pemasaran, dan Vina Islami mata kuliah Service Excellemce.

“Tujuan persamaan persepsi ini agar setiap dosen pengajar memiliki persepsi yang sama saat mengajar, dan juga tugas yang diberikan selaras semua dosen dan tentunya tugas yang diberikan harus menyesuaikan dengan RPS. Diharapkan tingkat kelulusan mahasiswa tinggi untuk semua mata kuliah di prodi Administrasi Bisnis,” ujar Fera dalam rilis yang diterima, Selasa (15/3).

Narasumber menjelaskan rencana pembelajaran semester (RPS) dan Rencana Tugas Mahasiswa (RTM) dan silabus dari masing-masing mata kuliah.

Persepsi juga membahas penugasan untuk mahasiswa, harus selaras dari semua dosen. Dosen pengampu juga boleh menambahkan tugas sesuai dengan materi yang diajar sesuai dengan RPS.

Baca Juga : Persamaan Persepsi Mata Kuliah Entrepreneurship Prodi Manajemen

“Setiap dosen wajib membuat BAP dengan lengkap, isian BAP berupa materi yang diajarkan, metode pembelajaran menggunakan apa, jumlah kehadiran mahasiswa dan dilengkapi dengan bukti dokumentasi mengajar,” tutup Fera.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.