Rektor Universitas BSI Sambut Awarding Ceremony Lomba HUT BSI ke -34

0 15

BSINews, Jakarta-Dalam rangka perayaan HUT BSI (Bina Sarana Informatika) ke -34, pada Ahad (13/3) kemarin, digelar acara Awarding Ceremony, yang sukses menyedot antusias para siswa/i sekolah. Bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI Kramat 98, Senen, Jakarta Pusat, kemeriahan awarding ceremony disiarkan secara langsung di akun official Youtube, Instagram dan Tiktok, yaitu Kuliah BSI Aja.

Mengusung tema bertajuk ‘Wujudkan Generasi Muda Bermental Juara dan Bertalenta Digital’, awarding ceremony menjadi acara puncak dari rangkaian HUT BSI ke-34 setelah pelaksanaan preliminary competition.

Baca Juga: Preliminary Competition HUT BSI ke-34

Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committee Lomba HUT ke-34 BSI mengungkapkan bahwa, Universitas BSI telah menggelar berbagi lomba antar mahasiswa se-Universitas BSI dan lomba SMA/SMK sederajat tingkat nasional.

“Adapun lomba yang digelar ialah lomba cover song, lomba desain, lomba e-sport, lomba menulis, lomba tiktok dan lomba vlog yang telah diikuti oleh seluruh SMA/SMK sederajat di Indonesia. Sedangkan lomba antar mahasiswa Universitas BSI meliputi lomba cover song, lomba desain poster, lomba debat mahasiswa dan kompetisi bahasa inggris,” ungkap Achmad.

Baca Juga: Ikuti Lombanya, Rebut Hadiah Senilai Rp 34 Juta, di Semarak HUT BSI Ke-34

Sementara itu, Rektor Universitas BSI Dr. Ir. Mochamad Wahyudi mengatakan bahwa awarding ceremony momen pengumuman juara dan peserta favorit lomba antar siswa SMA/SMK sederajat, tingkat nasional dan lomba antar mahasiswa Universitas BSI dalam rangka dies natalis BSI ke -34.

“Adapun tema dies natalis BSI ke -34 ini, sinergi membangun negeri. Para pemenang dan peserta favorit lomba ini, diharap membawa manfaat bagi kita semua. Khususnya bagi para peserta lomba dan sekolah-sekolah yang mengikutinya,” kata Wahyudi dalam siaran melalui akun youtube. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.