Program Studi Manajemen Pajak Gelar Workshop Aplikasi Komputer Perpajakan E-SPT

0 8

BSINews, Jakarta- Program studi (prodi) Manajemen Pajak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan kegiatan workshop aplikasi komputer perpajakan E-SPT, digelar secara daring melalui zoom, pada Selasa (8/3). Narasumber yang dihadirkan ialah Hartanti.

Baca Juga: Seminar E-SPT / E-Filling Salemba 22

Hartanti mengatakan tujuan workshop ini untuk menambah wawasan dosen dalam menyampaikan materi aplikasi komputer perpajakan E-SPT. Ia juga menjelaskan E-spt PPH masa 21/26 versi 2.4.0.0. E-spt PPh badan, E-spt PPh orang pribadi, E-spt PPh pasal 23/26 dan E-spt PPh pasal 4 ayat 2. E-spt PPh masa 21/26 versi 2.4.00

“Aplikasi ini digunakan untuk membantu Wajib pajak orang pribadi, badan dan badan usaha tetap (BUT) untuk melaporkan kewajiban perpajakan PPh masa 21/26 yang terkait dengan PPh karyawan/pegawai dan bukan pegawai setiap masa pajak. E-spt PPh badan membantu wajib pajak badan dan BUT untuk melaporkan kewajiban perpajakannya terkait dengan PPh badan setiap tahun pajak,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (23/3).

Baca Juga: Program Studi Manajemen Pajak Universitas Bina Sarana Informatika Menyelenggarakan Pelatihan E-SPT dan E-Faktur

Ia juga menambahkan E-spt PPh OP, membantu Wajib pajak orang pribadi dalam melaporkan kewajiban perpajakan atas penghasilan yang diperoleh pada tahun pajak. E-spt PPh 23/26, membantu WP dalam melaporkan kewajiban perpajakan yang terkait dengan objek pajak PPh 23 setiap masa pajak, E-spt PPh pasal 4 ayat 2, untuk membantu WP melaporkan kewajiban perpajakan terkait dengan pajak final pasal 4 ayat 2. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.