Pelatihan Pembuatan PIN dan Gantungan Kunci Bermotif dengan Photoshop

0 14

Jakarta, BSINews–Dalam rangka menjalankan tri dharma perguruan tinggi serta menyadari akan dampak dan manfaat pelaksanaan pengabdian masyarakat terutama di era pandemi. Dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati  terdiri dari Ahmad Ishaq, Aam Aminudin, Rame Santoso, Toni Sukendar, serta mahasiswa Muhammad Bahri Anwar sukses menggelar pengabdian masyarakat

Pelatihan Pembuatan PIN dan Gantungan Kunci Bermotif tentunya sesuai dengan kebutuhan pada situasi dan kondisi saat ini.

Baca juga: Workshop Pemanfaatan Aplikasi Arabic Pad Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah

Pelatihan Pembuatan PIN dan Gantungan Kunci Bermotif

Kegiatan pengabdian masyarakat kali ini mengambil tema Pelatihan Pembuatan  PIN dan Gantungan Kunci Bermotif  dengan Menggunakan Photoshop TALENT Button Maker Bagi Pengurus Dewan Kemakmuran  Masjid   Darul Hikmah Depok” pada Sabtu (26/3) pukul 09:00 s.d 10:00 WIB secara virtual, berlokasi di masjid jami Darul Hikmah Jl. Letnan Jendral KKO Ali Sadikin, Rt.06/Rw.01 , Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere  Kota Depok Jawa Barat.

Ahmad Ishaq mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh  20 peserta yang terdiri dari pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Darul Hikmah.

“Walaupun kegiatan dilaksanakan secara virtual , namun peserta terlihat sangat antusias saat mengikuti kegiatan ini terutama saat workshop pembuatan PIN dan Gantungan Kunci Bermotif banyak yang ingin mencoba secara langsung prosesnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Minggu (27/3).

Baca juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Kewirausahaan Digital Lewat E-Commerce

Sementara itu, Abdul Rasyid sebagai perwakilan DKM Masjid Darul Hikmah menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menambah kemampuan segenap pengurus DKM Masjid Darul Hikmah.

“Dengan berbekal teknik Pelatihan Pembuatan  PIN dan Gantungan Kunci Bermotif  dengan Menggunakan Photoshop TALENT Button Maker  yang diberikan oleh Dosen dan Mahasiswa dari Fakultas Teknik Dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika, kampus Fatmawati. Seluruh pengurus mendapat pengetahuan dan wawasan baru yang bermanfaat,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.