Workshop Pemanfaatan Aplikasi Arabic Pad Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah

0 63

Depok, BSINews–Workshop pemanfaatan aplikasi arabic pad pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah merupakan salah satu wujud dari tri dharma perguruan tinggi dalam melaksanakan pengabdian masyarakat.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan pengabdian masyarakat dengan tema Workshop Pemanfaatan Aplikasi Arabic Pad Pada DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok pada Sabtu (26/3) secara online pukul 09:00 WIB, dengan peserta seluruh anggota DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok.

Baca juga: Pelatihan Bidang Komputer Untuk Tenaga Pengajar dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah

Workshop Pemanfaatan Aplikasi Arabic Pad

Tim dosen Universitas BSI yang terdiri dari Evy Priyanti, Veti Apriana, Raden Mohammad Riezky Pahlevi dan Dwiyanto Kuncoro beserta tiga mahasiswa yakni Ranty Dwi Astuti, Maria Petrosia Wula Menge dan Muhammad Farhan sukses melaksanakan workshop ini.

Evy Priyanti sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan pengabdian masyarakat ini dilaksanakan, guna mempermudah DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok, dalam mengetik bahasa arab di komputer.

“Pengetikan dalam bahasa arab sangatlah penting adanya untuk para anggota DKM Masjid Jami Darul Hikmah Depok, guna mempermudah pengetikan-pengetikan do’a-do’a maupun surat-surat pendek,” ujarnya.

Baca juga: Pentingnya Roadmad Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Abdul Rosyid, perwakilan dari DKM Masjid Jami Darul Hikmah menyampaikan rasa terima kasih pada dosen Universitas BSI atas ilmu-ilmu yang bermanfaat yang diberikan pada pengabdian masyarakat ini, dan sangat berguna dalam proses dakwah kami.

“Kami berterimakasih pada dosen-dosen Universitas BSI atas ilmu yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi kami, untuk proses dakwah kami. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, dan Universitas BSI terus berkembang dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tutupnya. (UMF)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.