Pelatihan Bidang Komputer Untuk Tenaga Pengajar dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah

0 62

Depok, BSINews—Pelatihan bidang komputer untuk tenaga pengajar dan pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah. Kegiatan ini diberikan oleh dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang melaksanakan kewajiban tri dharma perguruan tinggi dalam bentuk pengabdian masyarakat (PM).

Kegiatan PM ini sukses berlangsung pada Sabtu (26/3), bertindak sebagai ketua pelaksana Dr Abdul Rahman, tutor Girman Sihombing, anggota tutor Diah Andianingsari dan Sepriandi Parningotan serta dibantu oleh beberapa mahasiswa yakni Adi Firmansyah, Zaki Ubaidillah dan Fahmi Yanfaunas.

Baca juga: Pelatihan 7 Teknik Fotografi Dalam Mendukung Entrepreneur Muda Pada Yayasan Pendidikan Islam Daarul Hasanah Jakarta

Pelatihan Bidang Komputer

Dr Abdul Rahman mengatakan kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di bidang komputer bagi tenaga pengajar dan pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah yang banyak berkiprah di bidang pendidikan dan kegiatan keagamaan.

“Pelatihan komputer ini penting memperlancar kegiatan belajar-mengajar dan juga kegiatan administrasi untuk kegiatan-kegiatan di bawah naungan DKM Masjid Jami Darul Hikmah,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (28/3).

Kami berharap kegiatan ini akan bermanfaat dan dapat menunjang seluruh kegiatan para pengajar dan pengurus DKM.

“Dengan adanya dukungan berupa pelatihan dari Universitas BSI ini, para peserta diharapkan semakin termotivasi untuk kerja-kerja sosialnya khususnya di bidang pendidikan yang membantu pemerintah dalam mendidik anak-anak bangsa,” harapnya.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Pembuatan Sistem Informasi Berbasis Website

Sementara itu, Abdul Rosyid salah satu perwakilan DKM Masjid Jami Darul Hikmah menyampaikan bawah kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan para peserta baik tenaga pengajar maupun pengurus DKM Masjid Jami Darul Hikmah.

“Terimakasih pada dosen Universitas BSI atas pelatihan yang diberikan. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan pada kesempatan berikutnya,” ujarnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.