Sambut Bulan Suci Ramadhan, Universitas BSI Kampus Sukabumi Bagikan Paket Sembako

0 51

BSINews, Sukabumi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Universitas BSI kepada karyawan dalam rangka bakti sosial lanjutan pandemi Covid-19 serta menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 H.

Pembagian Paket sembako dilaksanakan di kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang diserahkan langsung oleh Yusti Farlina, selaku Staf Opersional Universitas BSI kampus Sukabumi, pada Senin (28/3).

Yusti mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, juga atas kepedulian bagi sesama terlebih masyarakat banyak yang terdampak, dengan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati dalam membantu sesama yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi setiap bulan Ramadhan dan semenjak pandemi Covid-19 berlangsung,” kata Yusti.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Margonda Siap Gelar Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan

Universitas BSI Kampus Sukabumi Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

Paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, kecap manis, saos sambel, gula pasir yang diberikan kepada office boy, driver, teknisi rumah tangga, cleaning service, satpam, petugas parkir, petugas pengurusan sampah serta keamanan luar.

“Agenda rutin ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok mereka. Tujuannya untuk membantu dan berbagi terhadap sesama dalam menyambut bulan bulan suci Ramadhan,” jelas Yusti.

Baca Juga : Bulan Suci Ramadhan, UBSI Kampus Kota Tasikmalaya Bagi-Bagi Paket Sembako 

Sementara itu, Suherlan, salah satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada lembaga dan pimpinan Universitas BSI yang memperhatikan karyawannya.

Ia menuturkan bahwa, kegiatan seperti ini sangat mebantu sekali, apalagi dalam kondisi pandemi yang masih terjadi saat ini.

“Terima kasih banyak Universitas BSI beserta pimpinan yang sudah memperhatikan kami. Kegiatan seperti ini sangat berarti sekali bagi kami. Apalagi dengan kondisi ekonomi yang masih seperti ini akibat pandemi, semoga apa yang telah diberikan oleh menjadi berkah bagi semuanya,” tutupnya. BLL/RDX

Leave A Reply

Your email address will not be published.