Universitas BSI Kampus Margonda Siap Gelar Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan

0 68

Depok, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda yang terdiri dari dosen dan mahasiswa, akan menggelar Berbagi Peduli di Yayasan Panti Asuhan Darussalam, jl. Kampung Bojong No 45 Depok. Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 April 2022 mendatang, pukul 09.00- 12.00 WIB.

Taat Kuspriyono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda mengatakan bahwa, Berbagi Peduli ini merupakan rutinitas Universitas BSI kampus Margonda untuk mengisi agenda kegiatan di bulan Ramadhan.

“Adapun tujuan utama dalam Berbagi Peduli ini, untuk sedekah dan berbagi di bulan suci pada anak-anak panti asuhan. Meskipun, Ramadhan tahun ini masih diliputi suasana pandemi Covid-19, tidak mematahkan semangat insan Universitas BSI, untuk saling berbagi,” ujar Taat, dalam rilis yang diterima, Kamis (31/3).

Baca juga: Ramadhan Peduli : UBSI Tasikmalaya Berikan Pelatihan Pembuatan Video Presentasi Menarik

Taat menyampaikan bahwa, bulan Ramadhan merupakan momen mulia bagi umat Islam, terutama dosen serta mahasiswa di lingkungan kampus, untuk berbagi dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada anak-anak yatim.

berbagi peduli di bulan Ramadhan

“Bulan Ramadhan ini, semua pahala ibadah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Adapun hasil sedekah dari civitas akademika Universitas BSI kampus Margonda berupa donasi uang, makanan, sabun kesehatan, masker, buku-buku dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ia menambahkan, donasi dari civitas akademika Universitas BSI kampus Margonda ini, akan diserahkan langsung di hari pelaksanaannya, bersamaan dengan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) yang dilakukan oleh dosen serta mahasiswa Universitas BSI kampus Margonda.

Baca juga: Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ( HIMSI ) UBSI Kampus Kota Surakarta Bagi – Bagi Takjil

“Kami berharap, semoga semuanya dilimpahkan kesehatan dan rezeki, serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H. Kami berharap, semua mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini. Aamiin,” tutupnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.