Program Universitas BSI, Berbagi Peduli Libatkan Karyawan dan Dosen

0 46

Jakarta, BSINews – Sudah 15 tahun Yayasan BSI melalui Universitas BSI mengadakan acara BSI (Berbagi Sesama Insan) di bulan Ramadhan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai kampus BSI yang tersebar di Pulau Jawa dan Kalimantan,” kata rektor Dr. Moch.Wahyudi kepada pers, Jumat (1/4).

Baca juga: Seluruh Hasil Penjualan BSI Cyber Store Selama Ramadhan 1443 Hijriah Akan Disedekahkan

Pada Ramadhan 1443 H/ 2022 M ini, Universitas BSI kembali mengadakan acara BSI (Berbagi Sesama Insan). Salah satu rangkaian kegiatan BSI (Berbagi Sesama Insan) adalah program Berbagi Peduli.

“Program Berbagi Peduli digelar di berbagai kampus Universitas BSI. Bentuk kegiatannya adalah pemberian santunan uang dan sembako kepada yatim piatu, dhuafa, fakir miskin dan lain-lain, di sekitar kampus-kampus BSI,” ujarnya.

Wahyudi menambahkan, bantuan sembako dan uang tunai tersebut diantarkan langsung ke tempat atau rumah penerima manfaat. Kegiatan ini melibatkan mahasiswa dan dosen. Bagi dosen, kegiatan ini termasuk bagian dari Program Pengabdian Masyarakat.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Siap Gelar Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan

Wahyudi menjelaskan, keunikan program Berbagi Peduli adalah program ini melibatkan karyawan dan dosen dalam pengumpulan dananya. Kekurangannya akan ditambahi oleh Yayasan BSI.

“Jadi, dalam program ini dosen dan karyawan ikut berbagi,” kata rektor.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.