Seluruh Hasil Penjualan BSI Cyber Store Selama Ramadhan 1443 Hijriah Akan Disedekahkan

0 7

Jakarta, BSINews – Yayasan BSI melalui Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berupaya memaksimalkan momentum Ramadhan dengan sebaik mungkin untuk berbagi. Melalui kegiatan BSI (Berbagi Sesama Insan) Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Unversitas BSI melaksanakan empat program berbagi, yakni Berbagi Berkah, Berbagi Ilmu, Berbagi Peduli dan Berbagi Kasih.

“Berbagi Kasih merupakan program sedekah tidak langsung. Dalam hal ini, panitia BSI (Berbagi Sesama Insan) bekerja sama dengan BSI Cyber Store. Di mana seluruh hasil penjualan souvenir & merchandiser di BSI Cyber Store selama Ramadhan 1443 Hijriah yang dikumpulkan dalam bentuk uang tunai, kemudian dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di sekitar kampus-kampus Universitas BSI,” kata pengurus Yayasan BSI Naba Aji Notoseputro kepada pers, Jumat (1/4).

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Siap Gelar Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan

Dengan demikian, program Berbagi Kasih ini juga melibatkan masyarakat yang berbelanja di BSI Cyber Store dari awal hingga akhir Ramadhan 1443 H.

Yayasan BSI tawarkan program unik melalui BSI Cyber Store

“Ini merupakan program yang unik, yakni membeli untuk berbagi. Kami mengajak masyarakat untuk berbelanja sebanyak-banyaknya di BSI Cyber Store. Semakin banyak Anda berbelanja, maka makin banyak sedekah Anda. Sebab, seluruh dana hasil penjualan yang Anda lakukan di BSI Cyber Store selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah dananya akan disedekahkan kepada dhuafa dan anak yatim,” ujarnya.

Baca juga: Ramadhan Peduli : UBSI Tasikmalaya Berikan Pelatihan Pembuatan Video Presentasi Menarik

Naba mengungkapkan, sudah hampir 15 tahun Yayasan BSI melalui Universitas BSI mengadakan acara BSI Berbagi Sesama Insan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai kampus BSI yang tersebar di pulau Jawa dan Kalimantan,” tuturnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.