Tingkatkan Luaran Penelitian Mahasiswa, Prodi Ilmu Komputer Gelar Persamaan Persepsi

0 103

BSINews, Jakarta-Dalam rangka peningkatan luaran penelitian dan skripsi mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer kampus Sukabumi menggelar kegiatan persamaan persepsi dosen pembimbing  skripsi di lingkungan Program Studi Ilmu Komputer kampus Sukabumi, pada (30/3).

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Pembimbing Tugas Akhir 

Kegiatan persamaan persepsi dosen pembimbing dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting diikuti oleh seleruh dosen pembimbing skripsi periode 1 tahun 2022

Denny Pribadi, selaku ketua Program Studi Ilmu Komputer kampus Sukabumi menuturkan bahwa untuk penelitian atau skripsi mahasiswa merupakan luaran berupa karya tulis ilmiah mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan mahasiswa untuk program Sarjana (S1) pada perguruan tinggi.

“Tahun ini masih outline skripsi menggunakan 3 jenis outline yang dipilih mahasiswa yakni mobile programming, web programming dan pemrograman science,” kata Denny.

Ia juga berharap pembimbing skripsi dapat membimbing mahasiswa dengan baik sampai masuk ke sidang, dan terus memberikan motivasi bagi mahasiswa bimbingannya untuk mengerjakan skripsinya sesuai dengan target yang di tentukan.

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Pembimbing Tugas Akhir

“Kami dari prodi berharap peserta mampu memberikan motivasi dan dorongan mahasiswa untuk menyelesaikan skripsi sesuai dengan target yang diharapkan,” tutupnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.